GARUT - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Garut Ade Ginanjar mengingatkan semua kader partainya untuk selalu memperhatikan aspirasi dan suara yang muncul dari arus bawah sesuai dengan jargon partai Golkar “Suara Golkar, Suara Rakyat”.

“Berdasarkan jargon itu maka seluruh kader Golkar harus senantiasa berada di tengah rakyat dan mau mendengarkan suara rakyat.” Kata Ade Ginanjar, Selasa (10/9/2017).

Ade menyatakan hal tersebut menyusul saatnya benar-benar mendengarkan suara rakyat karena semakin dekatnya sebagian even politik yang perlu dimenangkan Golkar guna memperjuangkan beberapa suara rakyat itu.

“Jika perlu, kader Golkar harus sering tinggal bersama rakyat, agar mengetahui apa keluhan dan keinginan rakyat sesungguhnya, ” katanya.

Ade menambahkan sebagai Ketua Golkar Garut Ia selalu berusaha dengarkan keluhan masyarakat baik secara langsung dilapangan ataupun melalui jalur aspirasi sesuai mekanisme partai. “Makanya saya sering blusukan, apalagi saya pun sebagai Ketua DPRD, ” ucapnya.

Berkaitan pencalonannya di Pilkada 2018, Ade menyebutkan, rekomendasi partai untuk dirinya telah terbit serta ia siap mengemban amanah tersebut .  “Golkar tentu akan menggunakan semua sumber daya dan potensi untuk memenangkan Pilkada 2018, baik mesin partai maupun relawan. Begitu pula saya sebagai kader yang dicalonkan, tentu berupaya semaksimal mungkin, ” katanya.

Dengan modal cukup besar yaitu delapan kursi DPRD lanjut Ade, pihaknya yakin bisa menggalang kekuatan untuk memenangkan Pilkada Garut itu. “Modal itu harus dimanfaatkan benar oleh seluruh kader Golkar untuk memenangkan Pilkada. Kuncinya, kader tidak melupakan rakyat, apalagi yang telah menjadi legislator, ” kata Ade.