BALIKPAPAN - Rombongan Partai Golkar Balikpapan mendaftarkan diri ke KPU Balikpapan sebagai peserta pemilu 2019, Senin (16/10/2017). Rombongan kader Golkar dipimpin oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Balikpapan, Rahmad Masud, Sekjen DPD II Partai Golkar Abdulloh, dan beberapa kader Golkar Kota Balikpapan lainnya dengan membawa 4000 KTA.

Pendaftaran yang dijalankan pada hari terakhir itu, disebut Rahmad adalah hari baik bagi Partai Golkar untuk mendaftar dan mencari keberkahan supaya partai berlambang pohon beringin itu menjadi partai yang semakin baik lagi serta menjadi terbaik di Kalimantan Timur terutama di Balikpapan.

“Memilih hari ini terakhir bukan berarti memilih hari ini juga melihat hari baik, hari Senin hari baik untuk pendaftaran kita diiringi dengan beberapa anggota dan kader partai golongan karya Balikpapan, KTA yang dibawa melebihi dari pada target mungkin ada sekitar 4 ribu artinya ini sudah memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh KPU,” kata Rahmad Masud.

Rahmad Masud mengemukakan kalau data yang dibawanya untuk mendaftar telah dipastikan sama seperti data sipol, karena Partai Golkar adalah partai yang paling tua, professional hingga tidak perlu diragukan lagi.

“Mudah-mudahan tidak ada halangan bukan berarti takabur tapi kita yakin bahwa kita mau mengikuti persyaratan dan semua persyaratan kita akan penuhi dengan baik yang disetorkan 4000 KTA sama yang di sipol,” tuturnya.

Rahmad mengatakan untuk target perolehan kursi legislatif pihaknya tidak memasang target yang muluk – muluk. Apabila untuk periode ini partai Golkar sudah beroleh 12 kursi maka, pihaknya mengatakan tujuan yang ingin dicapai lebih dari 12 kursi.