BREAKINGNEWS.CO.ID - Mengobati rindu penggemar dengan nostalgia film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) rumah produksi Miles Films yang didirikan oleh produser Mira Lesmana dan Riri Riza bekerja sama dengan Starvision membuat spin off film yang terkenal dengan Ranga dan Cinta. Namun kali ini film berjudul Milly dan Mamet mengangkat dua pemeran utama Sissy Pricilia dan Dennis Adhiswara.

Komika yang juga seorang aktor dan sutradara, Ernest Prakasa ditunjuk untuk menyutradarai film Milly dan Mamet. Untuk penulisan skenario, komika yang sering dipanggil Koko ini dibantu kembali oleh sang istri, Meira Anastasia.

Ingin kembali menggoda fans dari kedua karakter yang memang sudah sangat identik dalam film AADC 1 dan 2 ini, Starvision bersama Miles Films meluncurkan secara resmi teaser pertama untuk film Milly dan Mamet.

Acara ini turut dihadiri Chand Parwez, Reza Servia, Riri Riza serta Mira Lesmana selaku produser bersama dua bintang utama Sissy Priscillia dan Dennis Adiswara yang diadakan di hari ini, Kamis (12/7/2018) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Teaser berdurasi 90 detik ini menampilkan Milly dan Mamet berada di sebuah kafe yang pasti tidak asing lagi oleh semua orang yang telah menyaksikan Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2). “Kafe bersejarah" ini adalah tempat yang sama saat Cinta melontarkan kalimat fenomenalnya: “Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu...jahat.".

Meira Anastasia memilih adegan tersebut karena ini merupakan scene paling ikonik dari film AADC 2. Saking ikoniknya, bahkan banyak parodi serta meme untuk adegan Cinta dan Rangga tersebut. Namun dibuat dengan balutan komedi, yang memang menjadi ciri khas Ernest dalam setiap filmnya.

Untuk pembuatan teaser ini, dua bintang utama Sissy dan Dennis mengungkapkan tidak memerlukan waktu lama. Mereka hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja. Hal ini dikarenakan keduanya memang sudah memiliki chemistry yang kuat sejak film pertama di tahun 2002 dan yang kedua di 2016.

Proses pembuatan filmnya sendiri akan dilakukan pada Agustus dengan lokasi mayoritas di Jabodetabek. Sementara jadwal tayangnya pada bulan Desember 2018 mendatang.