BREAKINGNEWS.CO.ID - Model Cantik Gisele Bundchen, untuk pertama kalinya bercerita soal hubungan asmaranya dengan Aktor tampan Leonardo DiCaprio yang berakhir pada tahu 2005 lalu. Putus dari sang aktor, ternyata membawa dampak yang negatif bagi dirinya sendiri.

Diwawancara oleh Majalah PORTER belum lama ini, Gisele Bundchen menceritakan usaha dirinya untuk melupakan Leonardo DiCaprio. Ia mengaku dibantu oleh rokok dan alkohol. Beruntung, saat bertemu dengan Tom Brady dan pada akhirnya menikah, kebiasaan buruk itu pun hilang. Saat ini, keduanya telah dikaruniai dua orang anak bernama Benjamin dan Vivian.

"Aku tak lagi merokok, minum, dan melarikan diri dengan memperbanyak pekerjaan. Aku saat ini menjadi lebih sadar untuk tak melihat sesuatu yang tak ingin kulihat," ungkapnya. Gisele Bundchen pun mengungkap alasan berakhirnya hubungan yang sudah terjalin selama lima tahun tersebut. Perbedaan menjadi alasan bagi Gisele mengakhiri hubungannya dengan Leonardo DiCaprio. "Apakah hanya aku sendiri yang menginginkan sebuah pencarian jati diri yang lebih serius sementara dia sama sekali tak berubah? Pada akhirnya, sayangnya, jawabannya adalah iya," pungkasnya.