BREAKINGNEWS.CO.ID – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga pasangan selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia, yang dikabarkan akan bercerai setelah menjalani lima tahun pernikahan. Keretakan rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten ramai dibicarakan di media sosial instagram.

Kabar mengenai perpisahan mereka pun sangat disayangkan oleh publik. Lima tahun menikah, Gisella Anastasia yang berusia 28 tahun dan Gading Marten dikaruniai satu anak perempuan yang lucu, bernama Gempita Noura Marten. Gisella Anastasia rupanya sudah memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (19/11/2018) lalu, dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Kabar retaknya rumah tangga hingga berujung perceraian itu dibenarkan oleh adik Gading Marten, Gibran Marten, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (21/11/2018). "Iya benar (cerai). Gugatannya kan sudah terjadi," kata Gibran Marten. Akan tetapi, Gibran tidak mau membocorkan apa alasan wanita yang akrab disapa Gisel itu menceraikan Gading Marten.

"Biar Mas Gading aja yang bicara. Kalau saya sih takutnya overlap. Kami prihatin pastinya, karena kita biasanya kan selalu bareng-bareng (bersama Gisel)," paparnya. Gibran menambahkan, pihak keluarga sangat prihatin dengan retaknya rumah tangga Gading dan Gisel.

Karena, pernikahan mereka terbilang harmonis dan penuh warna, ketika dikaruniai anak perempuan bernama Gempita Noura Marten. "Pastinya kami prihatin. Tapi kami keluarga support Gading, semoga pilihannya yang terbaik aja sih," ujar Gibran Marten. Lebih lanjut, Gibran juga mengungkapkan bahwa hal yang membuat keluarganya saat ini sudah sedikit banyak membaik adalah karena keputusan perceraian itu sudah dipikirkan dengan sangat matang baik oleh Gisel maupun Gading. “Mereka berdua sudah dewasa. Keputusan itu (cerai) dibuat secara dewasa dan matang-matang,” kata Gibran kepada media.

Menurut informasi, kabar perceraian awalnya hanya gosip belaka, dimana Gisel dikabarkan sudah berpamitan dengan orangtua Gading Marten. Gisella Anastasia dinikahi oleh Gading Marten di Bali, pada 14 September 2013 silam. Pernikahan mereka pun jarang terdengar ada keributan besar. Baik Gisel atau Gading pun terus menerus mengumbar kemesraan mereka di media sosial instagram, bersama putrinya yang lucu, Gempita Noura Marten.