JAKARTA----Wakil Ketua Umum Partai Gerindra  membantah  informasi Prabowo Subianto telah menyerahkan tiket pencapresan dirinya untuk Pemilu 2019 kepada mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo.  Menurutnya, pencapresan Prabowo sudah resmi ditetapkan dalam Rapimnas Partai Gerindra. "Tidak ada (tiket capres untuk Gatot). Itu semua sudah terbantahkan, dalam Rapimnas Gerindra itu mengajukan Pak Prabowo sebagai capres," ujar Fadli di Gedung DPR, Jakarta, Senin (16/4/2018).

Fadli menilai kabar Prabowo urung menjadi capres justru diduga diembuskan oleh pendukung Joko Widodo, yang khawatir dengan pencalonan Prabowo sebagai capres meski sempat kalah dalam Pilpres 2014. Dia mengklaim Prabowo sudah menyatakan kesiapannya menjadi capres. Oleh karena itu, ia yakin Prabowo tidak akan mundur atau malah menjadi cawapres bagi Jokowi.

Fadli juga kembali membantah Prabowo kekurangan modal menghadapi Pilpres 2019. Sebab menurut dia seluruh kader Gerindra siap menggelontorkan duit buat memenangkan Prabowo. "Kami tidak ada masalah dengan logistik. Logistik itu permasalahan kecil," ujarnya.

Di sisi lain, Fadli juga menyinggung hasil survei Median yang menyebut 46,37 persen responden menginginkan presiden baru. Hal itu diklaim sejalan dengan harapan dan klaim Gerindra selama ini. "Kalau yang sekarang dipertahankan, ekonomi Indonesia akan semakin kacau," ujar Fadli.