BREAKINGNEWS.CO.ID -  Fenomenalnya  lagi Syantik yang dilantunkan Siti Badriah alias Sibad sejak tahun lalu itu ternyata belum surut. Buktinya raihan viewersnya telah mencapai 480 juta. Angka yang sulit dikejar penyanyi Indonesia lainnya. “Benar-benar nggak nyangka ya, bisa mencapai angka 480 juta viewer”, ujar Sibad yang menangis haru  saaat berlangsungnya acara sukuran setahun peluncuran lagunya itu, kemarin di Jakarta.

Ya, Sibad pantas menangis, karena tembang Lagi Syantik tidak hanya dikenal luas di Indonesia tapi juga di mancanegara. Terbukti Sibad diganjar Penghargaan Best Asean Economic Community Song oleh FM 95 MHZ, Radio Station MCOT Company Limited Bangkok.

Juga mendatangkan rejeki yang melimpah buat pelantun Terong Di Cabein dan Berondong Tua ini. “Jujur dengan kesuksesan Lagi Syantik membuat saya takut, takut jadi lupa diri”, ujar Sibad sambil mengusap air mata.

Oleh produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, atas kesuksesan tembang Lagi Syantik Sibad dihadiahi mobil Alphard warna putih. “Makasih ya babe Rahayu, saya dikasih hadiah mobil. Mudah-mudahan, Nagaswara makin sukses kedepannya”, ujar Sibad yang duduk bersebelahan dengan Rahayu Kertawiguna.

Kepada awak media, Sibad mengaku lagu yang semula  tak diperuntukkan baginya telah membawa banyak keberuntungan. "Aku nggak bisa kebendung air matanya karena Sibad melihat banyak orang yang menyukai lagu Lagi Syantik. Terharu, nggak nyangka gitu," ujar Sibad.

 

Tak hanya membawa keuntungan secara mateir, Sibad mengaku lagu Lagi Syantik banyak membawa dampak positif untuk dirinya. Sebab, ia mendapat berbagai penghargaan hingga berbagai tawaran iklan dan bermain sinetron.

"Ini jalan Sibad dapat rezeki lebih. Karena lagu Lagi Syantik banyak tawaran iklan, sinetron, kolaborasi sama penyanyi papan atas. Ini jalan aku untuk lebih berkarya," imbuh penyanyi asal Bekasi tersebut

Awalnya, Sibad tidak menyangka lagu yang dia pilih ini membawa banyak rezeki untuknya. Sebab, ia hanya ingin menyanyikan lagu yang disukai. "Mas Yogi sebenernya sudah guide lagu ini. Terus, aku disuruh buat guide lagi. Memang pas aku denger lagu ini enak, jadi aku minta dan aku yang ngebet buat kerjain video clip, cari lokasi dan lain-lain. Memang rejekinya di sini," papar Sibad.

Tak ingin terbuai dengan kesuksesan Lagi Syantik, Sibad mengaku tertantang untuk menciptakan karya lainnya yang lebih baik. Namun, ia tidak terburu-buru karena meyakini apabila sudah rezeki maka tidak akan tertukar.