JAKARTA - Anak adalah amanah yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya. Layaknya sebuah amanah, ia akan dimintai pertanggungjawabannya. Hal itulah yang dilakukan oleh seorang ibu, dan tentunya oleh orangtua di manapun juga. Peranan orang tua sangat besar untuk menjadikan anak-anaknya tumbuh sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

Salah satunya dengan mendukung pendidikan yang paling diperhatikan setiap orangtua, begitu pula bagi pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia. Putri mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi, mulai mahir berbicara dan mengekspresikan hasil pemikirannya sendiri. Karena itulah, Gading dan Gisel mengenalkan putri mereka dengan Bahasa Inggris.

Karena masih banyak orang kesulitan menguasai Bahasa Inggris, Gisel pun menggunakan metode belajar sambil bermain bersama Gempi. Momen tersebut dibagikan Gisel dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Selasa (15/5/2018).

"Papa is happy, but mama is happier than papa. Gempi is happier than mama and papa. So, it makes Gempi is the... (Papa bahagia, tapi mama lebih bahagia. Gempi lebih bahagia dari mama dan papa. Gempi menjadi...)," ujar Gisel di dalam video tersebut. "Happiest (paling bahagia)," jawab Gempi yang langsung disambut sorak bahagia Gisel.

Unggahan ini pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter tak percaya dengan kemampuan Bahasa Inggris Gempi yang baru berusia tiga tahun, sementara yang lain memuji dan bahkan menjuluki Gisel sebagai bunda teladan.



"Kerennnn gempiii usia 3 tahun uda dpt lesson degree of comparison loveeee," kata akun @noey_dis***.

"Hebat gisel cara ngajarnya..." puji akun @maxyanua***.

"Noni Gempi pintaaarrrrrr, mamah isel yg luar biasa," ujar akun @linaro***.

"Nahhh ini br mm yg pinter," celetuk akun @albob***.

"Pinterrrrrrnyaa gempi gisel jd bunda teladan krn msh smpt ngajarin anak ditengah kesibukanya," sahut akun @anastasia.dhiaj***.

"@sintaaryan*** iki makne pakne nek ngajari ae joos ngeene ya anak.e cerdassee poll (ini bapak ibunya kalau mengajar seperti ini ya anaknya cerdas sekali)," tambah akun @susant5***.