BREAKINGNEWS.CO.ID - Kecantikan Cinta Laura sudah tidak diragukan lagi, artis berdarah Jerman Indonesia ini dikenal dengan bentuk badan yang seksi dan indah. Meski sudah menetap di Amerika Serikat, namun gadis 25 tahun ini tetap mencintai Tanah Airnya sendiri, Indonesia.

Seperti yang terlihat pada akun media sosial miliknya. Cinta Laura baru saja menghabiskan waktunya di Pulau Dewata, Bali. Tampak, di Instagramnya Cinta menjalani sebuah pemotretan.

Cinta Laura membagikan fotonya saat berpose di pinggir pantai. Tak hanya itu, Cinta Laura juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya berlenggok-lenggok dan bergaya dengan dress berwarna krem. Penampilan Cinta Laura pun sering menjadi pusat perhatian baik di dunia nyata maupun dunia maya.

"When your stylist makes you showcase his stunning work," tulis Cinta Laura di keterangan videonya.

Cinta Laura.



Namun unggahan Cinta ini justru membuat publik salah fokus ke bagian dadanya. Pasalnya di postingan tersebut, Cinta Laura tampak mengenakan cocktail dress dengan belahan dada rendah dan menonjolkan payudara kirinya. Alhasil, banyak warganet yang mempertanyakan gaya berbusana pemain film Target ini.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) pada



Meski demikian, tak sedikit pula yang menuliskan pujian untuk Cinta Laura. Banyak dari mereka menyebut jika kecantikan Cinta tak berubah sejak dulu. "Kecantikan yg tampak seprti dulu..g berubah tak lekang oleh wktu," ujar seorang warganet.

"Kecantikan yang tampak seprti dulu. Nggak berubah tak lekang oleh waktu," kata seorang warganet memuji

"OMG Cintaaa.. kamu cantik banget! Udah kayak artis Hollywood yang kena candid di pantai," kata warganet yang lain.

"Itu enggak pakai bra ya?” kata yang lain penasaran.

“Kalau kena angin gimana itu? Kan di pantai ya,” tutur warganet.

Dari sekian banyak pujian, beberapa warganet merasa gaun tersebut terlalu longgar untuk ukuran tubuh Cinta Laura yang langsing. “Baju terlalu longgar jadi enggak terlihat stand out,” ungkap salah satu warganet.

“Bajunya kedodoran, kurang pas di badan,” kata yang lainnya.

“Baju kebesaran Kak Cinta, kecilin dikit,” warganet menyarankan.