JAKARTA - Sebelum dikenal sebagai seorang aktor lewat film Ayat-Ayat Cinta, nama Fedi Nuril terlebih dulu muncul sebagai musisi lewat grup band Garasi. Sempat vakum selama beberapa waktu, Fedi Nuril memberikan kabar bahagia jika Garasi akan kembali aktif pada 2018.

Terkait dengan rencananya kembali bersama band Garasi, Fedi Nuril malah mengaku akan kuliah lagi. Namun ia berencana mengambil jurusan musik demi persiapan karya terbaru sebagai vokalis.

"Tunggu finansial dan waktu yang cukup untuk benar-benar nggak kerja dulu dan fokus," terang Fedi Nuril seperti melansir dari Tribunnews. "Lebih ke musik sih jurusannya."

"Insya Allah memang kita (Garasi) punya rencana. Kita mau jalan lagi," katanya beberapa waktu lalu. "Insya Allah setelah semua selesai, kita mulai serial dan fokus ngerjain materi."

Sebelumnya, terkait comeback-nya Garasi Fedi Nuril juga menyebut sang vokali, yakni Higin Ayuga telah kembali. Sayangnya untuk album baru, pelantun "Hilang" itu belum bisa bicara banyak dan boleh jadi akan lebih dulu mengawali comeback lewat peluncuran single.