BREAKINGNEWS.CO.ID - Erajaya Group secara resmi melakukan perluasan bidang usahanya. Hal trsebut ditandainya dengan mengumumkan kerjasama mereka dengan UBTECH Robotics, salah satu perusahaan pemimpin global dalam teknologi robot humanoid cerdas dan teknologi AI, melalui penjualan produk terbarunya yaitu robot Iron Man MK50 yang akan dijual di salah satu retail outlet Erajaya yaitu Urban Republic.

“Kami sangat senang dan bangga karena Erajaya ditunjuk sebagai distributor produk robot humanoid pertama yang terinspirasi dari Marvel, dan kami juga bisa meluncurkan Robot Iron Man MK50 sebagai line-up produk terbaru yang kami hadirkan melalui salah satu retail kami yaitu Urban Republic. Tidak hanyak di retail kami, nantinya produk ini juga akan tersedia di Multi Toys, serta tersedia juga di ecommerce Tokopedia, Blibli.com dan Shopee. Semoga dengan bertambahnya produk ini, dapat diterima dengan baik oleh pasar di Indonesia, khususnya para Marvel Fans di Indonesia agar bisa menjadi salah satu pilihan koleksinya ”jelas Eric Lee, Head of IOT dalam acara Iron Man Lauching in Indonesia di Senayan City Mall, Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Robot Iron Man MK50 adalah portal Anda untuk menuju ke berbagai peristiwa setelah Marvel Studios’ Avengers: Infinity War dan mengarah ke Marvel Studios's Avengers: Endgame. Beraksilah melalui kemampuan robot Iron Man MK50 Anda untuk mengontrol gerakan, lampu, dan suaranya menggunakan perangkat seluler; menyelesaikan misi augmented reality; menyesuaikan wajah robot dengan milik Anda; dan kode asli, urutakan aksi khusus untuk mempersonalisasi robot Anda sendiri.

“UBTECH sangat senang dapat bekerja sama dengan Marvel untuk membawa ketertarikan mengenai Marvel Cinematic Universe ke dunia nyata dengan Robot Iron Man MK50, ”kata John Rhee, senior vice president and general manager, UBTECH Amerika Utara.

"Robot Iron Man MK50 memberikan pengalaman yang mendalam, menghibur, dan dapat disesuaikan, baik penggemar berat maupun penggemar biasa akan dapat merasa senang dan familia," ia mambahkan.

Bagi para konsumen yang ingin memiliki robot Iron Man MK50 tersebut, anda menebusnya dengan harga Rp.3.999.000 dan segera tersedia di Urban Republic, Multi Toys, serta tersedia juga di ecommerce Tokopedia, Blibli.com dan Shopee.