Jakarta - Sempatkah kamu melihat serial drama Prison Break? Dalam drama itu, pemeran intinya digambarkan coba beragam usaha menegangkan untuk dapat lolos dari jeruji besi.

Kesempatan ini, satu gim bernama A Way Out tawarkan pengalaman menegangkan untuk pemainnya, yaitu berusaha kabur dari penjara.

Mengutip situs Business Insider, Selasa (13/6/2017), gim ini gagasannya bakal dilaunching awal 2018 di konsol gim Xbox One, PlayStation 4, serta PC.

Gim ini bercerita dua narapidana bernama Vincent serta Leo. Keduanya mempunyai latar belakang serta maksud berlainan untuk kabur dari penjara. Tetapi, mereka mesti bekerja bersama supaya gagasan itu terwujud.

Untuk memainkan gim ini, diperlukan dua pemain yang memerankan ciri-khas Vincent serta Leo baik dengan berbarengan ataupun on-line.

Kabur dari penjara memanglah aksi yang begitu berisiko, tetapi dapat dikerjakan dalam permainan ini. Dalam satu diantara adegan, didemonstrasikan kalau semasing ciri-khas dikendalikan dengan berdiri sendiri oleh dua orang pemain. Diluar itu, pemain lain dapat lihat tindakan waktu satu diantara ciri-khas bertanding.

Ke-2 pemain juga dituntut untuk bekerja bersama supaya sistem kabur dari penjara jadi mungkin saja dikerjakan. Dapat disebut, agar bisa keluar dari penjara dalam keadaan selamat, ke-2 pemain sama-sama tergantung keduanya. Umpamanya sama-sama menolong waktu melompat tembok serta beragam hal yang lain.

Tag