BREAKINGNEWS.CO.ID – Setelah gagal mendapatkan pemain AC Milan, Nikola Kalinic pada jendela transfer musim panas ini. Kini klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid semakin meningkatkan pengejaran mereka terhadap bomber Chelsea, Olivier Giroud. Seperti dilaporkan oleh Marca, Atletico Madrid pada pekan lalu masih dalam taraf tertarik kepada Giroud. Namun kini, mereka telah meningkatkan usaha mereka dengan membuat langkah tegas karena usaha mereka dalam mendapatkan Kalinic menemui jalan buntu.

Menurut laporan media tersebut, untuk tahap awal Atletico ingin merekrut Giroud dengan status pemain pinjaman, meski pemain Timnas Prancis tersebut mengindikasikan jika dirinya masih ingin tetap bertahan di Stamford Bridge. Di Atletico Madrid, bomber Timnas Prancis tersebut diproyeksikan untuk menjadi pelapis Diego Costa, pemain yang ia gantikan posisinya di Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari lalu.

Meski baru bergabung dengan Chelsea dari Arsenal selama setengah musim, namun masa depan Giroud bersama Chelsea masih meragukan. Hal ini dikarenakan The Blues baru saja mendapatkan manajer baru, Maurizio Sarri dari klub Serie A Italia, Napoli.

Saat ini, Sarri sendiri dikabarkan serius untuk mendatangkan bomber Juventus, Gonzalo Higuain untuk memimpin lini serang Chelsea pada musim 2018/19 mendatang. Jika Higuain benar-benar bergabung dengan Chelsea, maka posisi Giroud pun semakin terancam. Kabarnya, manajemen Chelsea sendiri tak ragu untuk melepas mantan pemain Arsenal itu jika Higuain benar-benar merapat ke Stamford Bridge. Namun, Chelsea hanya akan mempersilakan bombernya itu pergi dengan status permanen dan tidak untuk dipinjamkan.

Selama membela Chelsea selama setengah musim, bomber berusia 31 tahun tersebu baru mencetak tiga gol dari 13 pertandingan yang sudah ia jalani. Dengan catatan ini, manajer baru The Blues dikabarkan tidak cukup puas dengan performa Giroud.

Namun hal ini berbeda dengan pandangan Atletico Madrid, penampilan Giroud pada Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis membuat mereka tertarik untuk menggunakan jasanya. Giroud sendiri menjadi salah satu kunci Les Bleus berhasil menjadi yang terbaik di Rusia.