JAKARTA - Siapa yang tidak kagum jika melihat tingkah lucu, Gempita Naura Marten. Putri semata wayang pasangan aktor dan penyanyi Gading Marten dengan Gisella Anastasia ini memang terlihat sangat mengemaskan. Meski masih berusia tiga tahun, Gempi sangat menggemaskan dan bisa punya ide untuk mengungkapkan rasa sayang ke orangtuanya. Seperti video yang di unggah Gading Marten di akun Instagramnya, Selasa (8/5/2018).

Gemasnya di akhir ucapannya, Gempi memberikan isyarat dengan kode tangan sambil mengatakan 'i love you' ke Gading Marten. Lucunya lagi secara spontan Gempi malah mengatakan metal di akhir ucapannya.

Hal itu menimbulkan gelak tawa dari Gading karena kebingungan mengapa ada kata 'metal'. "Terima Kasih Tuhan udah di kasih anugerah paling indah.. punya Gempi (emoji) ditambahin umur lagi ngeliat gempi makin besar.. semoga Papa sehat terus bisa jagain gempi terus hihi love u nakkk (emoji) * kok ada metalnya hahahahahah," tulisnya.

 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

 

Selain Gempi, Gading Marten juga mendapatkan ucapan manis dari sang istri Gisella Anastasia. Gading mendapatkan kejutan dari Gisel dan teman-temannya.

"Happy b’day hubby, papa dading nya Gempi @gadiiing (emoji) I wish you many love, wisdom, strenght, and happiness on your special day Love you papa W bouncy bounce...," tulis @gisel_la, Selasa (8/5/2018). Sembari mengunggah video serupa, Gading pun membalas ucapan dari istri.

"Terima Kasih Tuhan umurku ditambahkan setahun.. terima kasih utk kesehatan dan rejeki yg luar biasa, terima kasih masih bisa ngerayain brg orang2 tersayang.. makasi istriku @gisel_la," tulis @gadiiing.

 

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on