BREAKINGNEWS.CO.ID - Malam pembukaan Asian Para Games 2018 menjadi momen spesial bagi presenter Raffi Ahmad. Di momen tersebut, Raffi Ahmad didapuk sebagai pembawa acara upacara yang digelar meriah pada Sabtu (6/10/2018) malam. Dalam kesempatan tersebut, Raffi berkesempatan berfoto dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi.

Menariknya, pada kesempatan tesebut, putra semata wayang Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad turut mengomentari foto orang tuanya, Raffi Ahmad, yang berpose bersama dengan Jokowi. Rafathar bahkan mengaku iri dan ingin berfoto dengan Jokowi.

"Pembicaraan lucu sama Rafathar waktu pertama kasih lihat foto ini, Rafathar langsung ngomong gini, papa foto sama Jokowi ya, Aa mau foto dong Pa," kata Raffi, seperti dikutip dalam keterangan foto di Instagramya, @raffinagita1717, Minggu (7/10/2018).



Dalam foto yang diunggahnya tersebut, tampak Raffi Ahmad berpose dengan senyum lebar bersama Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi yang tampak anggun di pembukaan Asian Para Games 2018, Sabtu (6/10/2018) malam lalu.

Tampak suami Nagita Slavina ini mengenakan kemeja Batik saat berpose di samping Presiden Jokowi yang mengenakan setelan jas lengkap dan Iriana dengan atasan baju kurung ungu dan selendang Batik yang disampirkan di bahunya.

Lucunya, karena masih kecil, Rafathar masih belum mengetahui jika Jokowi merupakan Presiden Indonesia. Tetapi ketika Raffi menjelaskan jika Jokowi itu adalah presiden, pemimpin atau 'bos', Rafathar dengan semangat ingin jadi Bos.

"Jadi, Rafathar itu tahu banget wajah Pak Jokowi, tapi belum ngerti arti Presiden. Tapi dia sekarang baru tau. Lucuuuuu banget Rafathar, mudah-mudahan Aa Rafathar bisa jadi "BOS"/Pemimpin kelak suatu hari nanti," tulis Raffi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada



Pada unggahan lain melalui video, Raffi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari, yang telah mempercayakan tugas itu kepadanya.

"Trimakasih Kanda @rajasaptaokto atas kepercayannya kepada saya sebagai Host pembuka @asianpg2018 Senang bisa bertemu Presiden RI @ jokowi beserta keluarga dan Wakil Presiden RI @jusufkalla Beserta Keluarga," tulis dia.