BREAKINGNEWS.CO.ID - Berawal dalam pertemuan membintangi film horor terbaru berjudul Mata Batin 2. Aktris dan aktor senior Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas membuat heboh lantaran memajang foto keduanya sedang bermesraan.

Dalam foto yang diunggah pada tanggal 11 September itu, tampak Sophia Latjuba yang mengenakan dress hitam bermotif bunga-bunga sedang dicium mesra oleh suami Ina Thomas, yaitu Jeremy Thomas.

Pada foto pertama yang diunggah Sophia Latjuba, Jeremy Thomas yang memakai jaket cokelat terlihat memeluk pinggang Sophia Latjuba dari belakang. Foto tersebut menuai komentar pedas warganet. Wanita kelahiran Jerman ini tidak kapok meski sempat dicecar sebelumnya, terkait foto serupa.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada

 “The guy who always helps me calm me down on set. Meet Mr. and Mrs. F. #matabatin2 @hitmakestudios,” tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan.

Padahal, foto mesra tersebut diambil untuk promosi film terbaru mereka. Tetap saja, warganet menganggap bahwa foto Jeremy Thomas yang mencium pipi Sophia Latjuba dianggap tidak layak untuk diunggah.

Melihat kedekatan keduanya dalam foto itu, warganet langsung meninggalkan komentar. Banyak yang mengkritik foto tersebut kurang pantas, mengingat Jeremy Thomas sudah menikah dan memiliki anak.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada

“Foto ini keren sekaliiiiii….tp sbg wanita pencemburu, saya tiba2 langsung teringat mba inathomas….bagaimana rasanya ya?” ungkap @alyadelima.

“Apa ngga cemburu istrinya mas jeremy @sophia_latjuba88” komentar @tin_2980.

Sementara pada foto kedua, Jeremy Thomas kembali mencium pipi Sophia Latjuba. Tak ayal, meski ini kali keduanya mengunggah foto mesra dengan Jeremy Thomas namun tetap saja warganet ramai-ramai memberi respons negatif kepada foto tersebut.

Meski warganet tahu bahwa foto itu diambil dalam rangka promosi film terbaru keduanya, namun tetap saja mereka menganggap bahwa foto itu tidak layak untuk diunggah.

“Buat film sih buat film. Kok aku yang gemas sendiri ya, kalau mesra di adegan sih enggak masalah. Lah ini cuma buat di foto terus diposting .. Biar apa coba hemm,” tulis warganet.

“Banyak yang komen karena itu (Jeremy) masih laki orang. Hargailah istrinya, meski istrinya enggak apa-apa tapi mana tahu di dalam hatinya,” tulis warganet lain.

“Enggak pantas banget sihh posting yang begini. Walaupun itu hanya sekenario... hadehh macam enggak ada aturan saja,” pendapat warganet.

“Mbak maaf ko foto gitu diposting. Enggak diprotes anaknya apa ya?” tanya warganet.