JAKARTA - Kesuksesannya dalam merilis Fortnite Battle Royale di PC dan konsol membuat Epic Games, developer game asal Amerika Serikat (AS) berencana untuk membawa pengalamannya bermain game battle royale shooter itu ke pengguna iOS. Dengan menggunakan genre PvP (Player versus Player), pengguna bisa tetap menikmati beragam hal terbaik di games tersebut lewat iPhone dan iPad.

Seperti yang dilansir dari Techntium, Selasa (13/3/2018), Fortnite Battle Royale for iOS akan menggunakan gameplay, peta, konten dan beragam update mingguan seperti games versi desktopn. Pengguna juga bisa mendaftarkan diri untuk Invite Event dari Fortnite Battle Royale.

Sedangkan untuk pengguna Android, masih harus menunggu beberapa bulan lagi untuk dapat bermain Fortnite Battle Royale. Fortnite Team menjelaskan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Sony. Yaitu untuk fitur Cross Play dan Cross Progression untuk pengguna di PlayStation 4, PC, Mac dan iOS. Artinya Anda dapat bermain bersama teman lain meskipun menggunakan beberapa jenis perangkat yang berbeda.

Bila Anda ingin mencoba Fortnite Battle Royale, silakan masuk ke laman Fortnite.com, daftarkan saja alamat email Anda di situs Epic Mobile dan tunggu undangan dari Fortnite untuk tautan unduhan dari App Store. Perusahaan akan mengirimkan email saat aplikasi siap untuk diunduh ke perangkat iOS Anda. Penting untuk dicatat bahwa Anda perlu memiliki iPhone 6S atau yang lebih baru untuk memainkan permainan. Simak penjelasan lengkapnya di laman Fortnite Battle Royale for iOS.