BREAKINGNEWS.CO.ID - Masih ingatkah Anda dengan film tentang bintang tinju dunia asal Amerika Serikat, Rocky? Jika masih ingat, tentu tahu tokoh utama bernama Rocky Balboa yang diperankan aktor Sylvester Stallone sejak serial pertamanya pada 1976. Rocky adalah sosok petinju hebat dan menjadi idola.

Rocky menjadi salah satu film dengan  latar belakang bintang olahraga tersukses yang pernah dibuat. Dan itu baru permulaan. Pada tahun 2015 silam, sutradara Ryan Coogler bersama penulis skenario Coogler dan Aaron Covington berhasil membuat sekuel film drama olahraga Amerika berjudul Creed. Film begitu populer sehingga kemungkinan akan dibuat lagi sambungannya.

Kabar mengejutkan bagi pecinta film ini, pihak produksi Warner Bros Pictures merilis trailer perdana untuk Creed II, film kedelapan dalam seri film tinju Rocky. Sylvester Stallone kembali sebagai eks petinju Rocky Balboa dan beradu akting dengan Michael B Jordan.

Michael memerankan petinju muda bernama Adonis "Donnie" Creed, anak haram dari petinju Apollo Creed (Carl Weathers) yang berkawan dengan Rocky dan mati di arena tinju saat film Rocky IV (1985).

Dalam Creed II, Rocky menjadi pelatih Adonis, yang berjuang untuk menyeimbangkan kewajiban personalnya dengan latihan persiapan sebuah laga besar. Adonis akan melawan petinju yang punya kaitan dengan masa lalu keluarganya.

Trailer yang berisi dua menit ini, yang diisi potongan lagu DNA. dari Kendrick Lamar, menampilkan potongan dialog Rocky dan Adonis. Rocky berusaha menghentikan ambisi Adonis untuk melawan musuh dari masa lalu tersebut, tetapi Adonis keras kepala seperti ayahnya.

"Kau bisa kehilangan banyak hal. Orang ini tidak," kata Rocky.

Creed II disutradarai oleh Steven Caple Jr dengan naskah garapan Sylvester dan Cheo Hodari Coker. Pemain lain yang terlibat adalah Tessa Thomspon, Dolph Lundgren, Florian Munteanu, dan Phylicia Rashad. Film diproduksi Metro-Goldwyn-Mayer Pictures dan dirilis Warner Bros untuk lingkup internasional.

Film Creed 2 dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 21 November 2018. Sebelum penasaran, simak dulu cuplikan trailernya.