BREAKINGNEWS.CO.ID - Dunia perfilman Indonesia kini semakin diramaikan oleh sejumlah film horor. Film horor terbaru yang sedang dinantikan adalah The Returning (Ada Jiwa yang Tak Seharusnya Kembali). Film horor berlatar kisah keluarga ini merupakan karya dari rumah produksi Kaninga Pictures.

Kaninga Pictures merupakan rumah produksi yang menghasilkan Night Bus (2017) dan Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (2017). Film horor yang dibalut dengan kisah drama keluarga ini akan dibintangi para aktor dan aktris papan atas, seperti Ario Bayu, Laura Basuki, Tissa Biani dan Muzakki Ramdhan.

Selain itu, di film ini merupakan debut pertama dari Witra Asliga sebagai sutradara sekaligus penulis dalam penggarapan film panjang. Makanya, dia mempersiapkannya secara matang dari empat tahun silam.

Bekerja sama dengan Ario Bayu dan Laura Basuki merupakan suatu kebanggaan karena merupakan salah satu aktor terbaik di Tanah Air.

“Bersyukur sekali kami bisa bekerjasama dengan 2 aktor sekaliber Bayu dan Laura yang dari awal telah percaya dengan konsep film ini, khususnya sejak masih dalam tahap penulisan draft skenario. Bekerja dengan 2 aktor tersebut sangat menyenangkan bagi saya. Dan tentunya, kami semua tidak sabar untuk memberikan karya tersebut ke khalayak mulai 1 November mendatang," ucap Witra.

Cerita film ini sendiri bermula saat Natalie (Laura Basuki) tengah berduka karena suaminya Colin (Ario Bayu) dinyatakan hilang saat melakukan pendakian. Putra-putri mereka, Maggie (Tissa Biani) dan Dom (Muzakki Ramdhan) turut larut dalam kesedihan meski berupaya untuk bangkit dan melanjutkan hidup. Sang anak Maggie (Tissa Biani) dan Dom (Muzakki Ramdhan) sedih tak berkesudahan karena sang ayah menghilang tanpa sebab.

Berjalannya waktu, keluarga itu mendapatkan sedikit kebahagiaan ketika Colin pulang dan berkumpul bersama keluarga. Namun, seiring kepulangan Colin, hal-hal misterius hadir menghantui keluarga kecil ini.

Selain diperankan Laura Basuki dan Ario Bayu. Film ini juga akan dibintangi oleh Paul Agusta, Bryan Domani, Peter Taslim, DJ Yasmin, Bryant Santoso, Otig Pakis, hingga Dayu Wijanto.