BREAKINGNEWS.CO.ID - Sukses dengan film komedi berjudul Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss part 1 dan 2, Falcon Pictures kembali merilis film komedi berjudul Gila Lu Ndro. Film yang dibintangi Indro Warkop dan Tora Sudiro ini diharapkan mampu menjadi salah satu film dengan penonton terbanyak.

Film arahan sutradara Herwin Novianto ini menjadi spin-off dari film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss. Jika sebelumnya Tora ditemani Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian, khusus untuk film ini ia tampil seorang diri.

Berbeda dari film-film Warkop DKI sebelumnya, sebagian besar komedi yang digunakan dalam Gila Lu Ndro! adalah komedi satire. Sebagai satu-satunya anggota Warkop DKI yang tersisa, Indro Warkop pun memilih Arie Kriting untuk menjadi comedy consultant dalam film ini.

Film 'Gila Lu Ndro' bercerita mengenai alien bernama Al (Indro ”Warkop') yang pergi ke planet Bumi untuk mencari kedamaian. Di Bumi. Al tanpa sengaja bertemu dengan Indro (Tora Sudiro). Pada suatu hari, Indro (Tora Sudiro) dimarahi istrinya (Mieke Amalia) karena dirinya pulang ke rumah terlalu larut malam.

Untuk meredam kemarahan istrinya, Indro (Tora Sudiro) segera menceritakan kepada istrinya tentang keterlambatannya tersebut. Indro pun bercerita tentang pertemuannya dengan sosok alien yang bernama Al yang sedang berkunjung ke bumi.

Indro lantas menemaninya selama di Bumi untuk menemukan kedamaian yang dicari. Akan tetapi berbagai kejadian dialami oleh keduanya dalam perjalanan mencari kedamaian. Dapatkah Al menemukan kedamaian yang selama ini dicarinya?.

Film "Gila Lu Ndro" menyuguhkan cerita yang menghibur sepanjang jalannya film. Meskipun bergenre komedi namun menurut Indro 'Warko' penggarapan film ini tidak sembarangan.

"Ini film komedi tapi kita kerjainnya serius abis," ucap Indro "Warkop" saat berbincang dalam acara pemutaran perdana film "Gila Lu Ndro" di Epicentrum, Jakarta Sabtu (8/9/2018).

Gala Premier Gila Lu Ndro.


Kekuatan film ini selain akting dari kedua tokoh utamanya yaitu sajian komedi satir yang menghiasi beberapa adegannya. Bisa dibilang film ini sukses menyampaikan kritik sosial dengan cara yang menghibur.

"Kita mau mengkritik orang tanpa membuat orang marah “ kata Indro "Warkop" mengenai komedi dalam film "Gila Lu Ndro”.

Film "Gila Lu Ndro" juga dibintangi oleh Mieke Amalia, Alex Abbad, Yuriko Anggeline, Zulfa, Deswita Maharani, Tarzan, Beru, dan sederet nama komika Indonesia, seperti Arie Kriting, Arafah Rianti, dan masih banyak lainnya.

Film "Gila Lu Ndro" akan membuat penonton di bioskop tertawa pada 13 September 2018.