JAKARTA – Gelandang Timnas Belgia, Marouane Fellaini tidak memiliki keraguan sedikit pun dengan kualitas yang dimiliki bomber Manchester United, Romelu Lukaku. Ia menyatakan bila rekan senegaranya itu bisa tampil tajam di Piala Dunia 2018 jika berada dalam kondisi prima. Bomber berusia 25 tahun itu merupakan top score Timnas Belgia sepanjang masa dengan raihan 33 gol dari 66 penampilan internasionalnya. Di Rusia nanti, Lukaku kemungkinan akan menjadi mesin gol bagi Belgia.

“Ketika dia (Lukaku) fit dan dalam kondisi yang bagus, ini akan membuatnya sulit untuk menghentikan,” ungkap Fellaini seperti dikutip dari MUTV. “Dia itu sulit dihentikan karena dia bisa mencetak gol, dia begitu bertenaga dan berbahaya di dalam kotak penalti. Dia merupakan pemain yang bagus buat kami,” jelas gelandang Manchester United itu.

Dengan Piala Dunia yang akan dimulai kurang dari dua pekan lagi, Belgia dijadwalkan akan menghadapi lawan kuat di fase grup, yakni melawan Inggris. Fellaini pun memprediksi jika laga ini akan berlangsung sengit.  “Ya, partai nanti akan berjalan intens. Ini dibutuhkan kerja keras dan peragaan kualitas penuh. Saya tak sabar menantikannya,” pungkas pemain yang memiliki ciri khas rambut kribo itu.