BREAKINGNEWS.CO.ID - Beredar kabar jika artis Roger Danuarta kini telah memeluk agama Islam sebagai agama barunya. Adapun kabar tersebut diketahui berdasarkan sebuah video yang beredar di sosial media. Dalam video tersebut terlihat Roger yang tengah di pandu oleh seseorang untuk mengucapkan dua kalimat syahadad.

Dua kalimat syahadad ini sebagai syarat wajib bagi seseorang yang hendak memeluk agama Islam. Mengingat sakralnya kalimat tersebut, bisa dipastikan apa yang terlihat di dalam video Roger Danuarta itu bukanlah main-main.

Menanggapi hal ini, Ustad Felix Siauw mengatakan jika dirinya menyambut baik kabar tersebut. Tak lupa, ustad Felix pun mendoakan Roger agar Istiqamah dalam fitrahnya.

"Sebagai seorang Muslim, saya tentu sangat senang sekali dengan keputusan yang diambil oleh Roger. Saya berdoa semoga beliau istiqamah dalam fitrahnya. Insya Allah, ini sebuah kabar baik bagi semua Muslim, dan bisa jadi inspirasi bagi generasi muda, dan mereka yang sudah lebih dulu dalam Islam," kata ustad Felix kepada breakingnews co.id saat dihubungi melalui pesan singkatnya.

Terkait dengan kabar itu sendiri, breakingnews.co.id mencoba menghubungi Roger. Namun, sampai berita ini diturunkan, breakingnews.co.id belum mendapatkan konfirmasi dari Roger.

Merujuk pada laman Wikipedia, Roger Danuarta sendiri lahir di Jakarta pada 20 Mei 1982 silam. Roger sendiri adalah seorang aktor dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Roger adalah putra sulung dari penata rambut terkenal Johnny Danuarta.