JAKARTA - Baru saja bergabung dengan Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin harus kembali ke Indonesia. Kedua pemain tersebut dipanggil pelatih Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan jelang laga uji coba melawan Islandia di Stadion utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/1/2018).

Pelatih Selangor FA, P. Maniam, berharap kedua pemainnya itu mampu memetik pelajaran pada pertandingan itu. Sebab, melawan Timnas Islandia, salah satu peserta Piala Dunia adalah kesempatan yang bagus untuk memperbaiki mental bertanding.

"Saya harap Evan dam Ilham akan mengambil pengalaman positif dengan bermain melawan Islandia. Pemain yang bertanding melawan tim yang lebih bagus, normalnya akan mendapat tambahan kepercayaan diri dari segala aspek," kata Maniam seperti dikutip dari New Straits Times, Jumat (12/1/2018).

Evan Dimas dan Ilham Udin, lanjut Maniam, diharapkan mampu menjaga kondisinya selama memperkuad Timnas Indonesia, mereka diharapkan agar kembali ke Malaysia dengan kondisi yang baik dan tidak mengalami cedera. "Tapi sebagai pelatih mereka, saya harap mereka tidak akan cedera. Mereka akan kembali pada Senin (15/1)," pungkas Maniam.