BREAKINGNEWS.CO.ID - Persib Bandung mulai menggeliat dalam bursa transfer. Dua pemain sekaligus mereka amankan untuk memperkuat tim pada musim 2019. Kedua pemain itu yakni Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic. "Sudah disepakati juga empat orang pemain asing. Pertama pemain lama Bojan Malisic, kedua Ezechiel (N'Douassel), yang ketiga pemain naturalisasi Esteban Vizcara, keempat Lopicic," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, Rabu (9/1/2019).

Kuswara mengungkapkan alasan penunjukkan Vizcara dan Lopicic. Sebetulnya, kata dia, Persib memang sudah mengantongi beberapa nama pemain lainnya yang pada musim depan dipastikan berseragam Persib. Namun, Kuswara masih belum mau buka mulut terkait siapa saja pemain lainnya yang didatangkan Persib.

"Pemain lainnya mohon bersabar dulu akan diumumkan pada Senin 14 Januari (2019) nanti di lapangan Arcamanik. Sekaligus juga, nanti akan dilakukan latihan perdana yang dipimpin oleh Miljan Radovic," katanya.

Vizcarra dan Lopicic memang santer dikaitkan dengan Persib Bandung. Bahkan, Vizcarra secara terang-terangan tertarik membela tim besutan Miljan Radovic ini. Sebelum bergabung dengan Persib, Vizcarra memperkuat Sriwijaya FC. Sedangkan, Lopicic membela Borneo FC, tapi hanya bertahan setengah musim.

Sementara untuk masa depan pemain lainnya, Kuswara mengatakan bakal diumumkan dalam latihan perdana Persib di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin 14 Januari 2019. "Mohon bersabar akan diumumkan nanti Senin di luar empat pemain itu. Mereka akan melakukan latihan perdana yang akan dipimpin oleh Miljan Radovic beserta para asisten," terangnya.

Sebelumnya, selain merekrut pemain, Maung Bandung terlebih dulu telah menggaet Miljan Radovic sebagai pelatih baru. Radovic ditunjuk menggantikan Roberto Mario Carlos Gomez yang kontraknya telah diakhiri menyusul diterbitkannya surat peringatan ketiga kepada pelatih asal Argentina tersebut. Surat peringatan ini dikeluarkan tak lepas dari beberapa pelanggaran yang bersangkutan terhadap kontrak yang telah disepakati bersama.

Radovic sendiri bukanlah orang baru bagi Persib. Mantan pemain berkebangsaan Montenegro tersebut pernah menjadi bagian dari skuat Maung Bandung selama satu setengah musim, tepatnya musim 2010/11 dan 2011-12. Pada 2018 lalu, Radovic juga sudah bekerja bersama dengan Persib dengan menjabat sebagai Direktur Teknik.