BREAKINGNEWS.CO.ID - Polres Metro Jakarta Barat menangkap empat orang yang diduga melakukan aksi perusakan pada mobil Brimob saat aksi 21-22 Mei lalu di kawasan Jakarta Barat diciduk polisi. Mereka ditangkap kemarin, 30 Mei 2019.

"Melakukan perusakan terhadap kendaraan Brimob dan juga pencurian terhadap properti yang ada di mobil," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (31/5/2019).

Hingga kini polisi masih memburu kemungkinan terduga pelaku lain yang selain melakukan perusakan juga melakukan pencurian. Keempat pelaku yang sudah diamankan sendiri masih menjalani pemeriksaan intensif. 

"Kita akan kejar terus sampai dapat, ini karena ada properti Brimob yang dicuri sampai sekarang harus kita amankan, ada beberapa seperti senjata laras licin dan sebagainya," ucapnya. 

Lebih lanjut dia mengatakan untuk itu sejauh ini sudah ada 189 tersangka yang mereka ciduk yang terlibat dalam aksi kerusuhan 21-22 Mei lalu di kawasan Jakarta Barat. Pihaknya akan memilah peran-peran mereka dalam kerusuhan nantinya. 

"Kita lakukan rekonstruksi untuk mengetahui Peran masing-masing di mana posisi, apa yang dilakukan dan sebagainya," kata Hengki.