BREAKINGNEWS.CO.ID - Setiap tahunnya, sebuah lembaga TC Candler melakukan survei memiliki 100 wanita yang mewakili kecantikan dari negaranya. Ratusan kandidat diajukan oleh warganet yang kemudian dipilih oleh TC Candler. Survei ini biasanya dimulai pertengahan tahun dan akan diumumkan akhir tahun.

Nominasi tersebut merupakan hasil voting di kolom komentar YouTube TC Candler. Pada tahun 2017 lalu, ada tiga artis Indonesia yang masuk sebagai The 100 Most Beautiful Face of 2017. Yakni artis peran Chelsea Islan, penyanyi Raisa Andriana dan artis Natasha Wilona. Masing-masing menduduki urutan 93, 44, dan 36.

Ditahun 2018 ini, setidaknya sudah ada empat nama artis cantik asal Indonesia ini masuk sebagai nominasi The 100 Most Beautiful Face of 2018 yang dirilis TC Candler mulai dari Juni 2018 dan rencananya akan berakhir 30 November 2018.

Daripada penasaran, berikut empat artis yang masuk nominasi The 100 Most Beautiful Face of 2018 sampai Selasa (7/8/2018). Masih banyak kemungkinan artis-artis lain masuk ke deretan nominasi.

1. Raisa Andriana

Raisa.



Tahun ini untuk kedua kalinya istri Hamish Daud masuk nominasi The 100 Most Beautiful Face. Bahkan tahun lalu penyanyi yang dikenal lewat lagu Serba Salah ini bisa masuk ke deretan 100 wanita tercantik di urutan 44.

Raisa Andriana memang tak hanya memiliki suara merdu, paras cantiknya juga memikat penikmat musiknya. Doi juga sering dijadikan trensetter fashion anak muda. Makin banyak orang suka karena Raisa ini suka tampil dengan makeup natural dan apa adanya. Apakah tahun ini Raisa bisa masuk 50 besar lagi?

2. Chelsea Islan

Chelsea Islan.



Aktris yang mulai dikenal lewat aktingnya di film Refrain ini juga idola zaman now. Setelah dari film itu, wajah Chelsea Islan juga menghiasi beberapa judul film yang kemudian hits di pasaran.

Misalnya, Dibalik 98, Guru Bangsa: Tjokroaminoto, Rudy Habibie, 3 Srikandi dan Ayat-ayat Cinta 2.

Tak hanya film, doi juga membintangi beberapa serial drama televisi, misalnya Tetangga Masa Gitu? dan When You Wish Upon A Sakura (FTV Jepang).

Jadi wajar ya Chelsea Islan untuk kedua kalinya masuk sebagai nominasi The 100 Most Beautiful Face.

Sama seperti Raisa, Chelsea Islan juga tahun lalu masuk ke deretan wanita tercantik dunia di urutan 93. Kira-kira tahun ini masuk lagi nggak ya?

3. Cinta Laura

Cinta Laura.



Artis blasteran Indonesia - Jerman ini untuk pertama kalinya masuk nominasi The 100 Most Beautiful Face. Cinta Laura memang memiliki wajah cantik dan body goals yang bikin iri cewek-cewek.

Cinta Laura ini mengawali karier lewat sinetron Cinderella dan sukses membuat dirinya dicintai penonton. Dari sinetron ia beralih ke film.

Bakatnya pun tak hanya sekadar akting, ia pernah merilis dua album bertajuk Cinta Laura dan Hollywood Dreams. Di antara single lagunya adalah Cinta Atau Uang, Shoot Me dan Guardian Angel.

Kini Cinta Laura pun berkarier di dunia internasional, beberapa judul film Hollywood sudah dibintanginya.

4. Kimberly Ryder

Kimberly Ryder.



Aktris sekaligus model Kimberly Ryder juga baru pertama kali masuk nominasi The 100 Most Beautiful Face. Paras cantik perpaduan darah Minang, Makassar dan Inggris memang sering dipuji penggemar.

Awal karier Kimberly Ryder juga dimulai dari sinetron dengan peran antagonis. Dari sinetron ia ditawari main film hingga sederan judul film sudah pernah dibintanginya. Di antaranya Get Married 2 & 3, Perahu Kertas, Operation Wedding, dan Manusia Setengah Salmon.

Kira-kira siapa lagi ya artis Indonesia yang bakal masuk jadi nominasi lagi?