BREAKINGNEWS.CO.ID -  Hubungan asmara artis muda Elina Joerg dengan sang kekasih yang bernama Gusti Ega Putrawan tetap berjalan awet.  Ini terbukti dari sejumlah unggahan  moment romantis yang  kerap ditayangkan oleh dara berusia 19 tahun tersebut. Bersama sang kekasih yang juga bintang film The Sacred Riana tersebut, Ega sudah berpikir tentang sejumlah rencana dan program  masa depan.

Untuk bintang Mermaid In Love tersebut, anak mudah yang sudah mengecap sukses dalam bisnis ini mengaku jika hubugan yang sudah dijalaninya selama ini tetap  berlangsung manis dan mesra. Kejutan-kejutan kecil dan sang kekasih yang juga seorang pemeran dalam film Tabu tersebut menjadi salah satu poin yang membuat hubungan mereka tetap hangat.

“Kejutan itu datang seperti dia tiba-tiba muncul di lokasi syuting yang tak aku kabari sebelumnya, dan dia tahu-tahu sudah ada aja di sana,”ujar Ellina yang diamini Ega saat ditemui usai pemutaran film Uka uka The Movie Nini Thulang, Rabu (17/7/2019) malam.

Berbicara tentang rencana ke depan, Ellina dan Gusti kompak menyebut masih akan mengeksplorasi potensi lain yang mereka miliki, “Sebagai orang muda, kita  tentu  harus jeli melihat perubahan sekaligus melihat peluang,”jelas Gusti yang juga seorang pengusaha muda dan sudah mencatat sukses pada sejumlah bisnis tersebut.

Mereka yang kini masih terhitung muda belum punya rencana untuk melanggengkan hubungan ke tingkat yang lebih serius. “Masih banyak yang harus dikerjakan, dan untuk memikirkan hal tersebut tentu butuh pertimbangan matang,”ujar Ellina mengakhiri pembicaraan.