JAKARTA – Gelandang Chelsea, Eden Hazard mengaku senang timnya memiliki pemain seperti Olivier Giroud. Menurut bintang Belgia ini, Giroud yang memiliki postur jangkung memudahkannya dalam memberi umpan. Teranyar, Giroud menjadi pahlawan Chelsea dengan mencetak satu gol ke gawang Liverpool yang membuat timnya menang 1-0 dalam laga lanjutan Premier League pada akhir pekan kemarin.

"Giroud mudah terlihat di lapangan. Pemain berbadan kecil seperti saya senang punya target man sebesar dia," ungkap Hazard seperti dilansir dari Tribal Football. "Giroud memang gagal memaksimalkan dua peluang yang ada. Tapi akhirnya dia bisa mencetak satu gol dan kami menang. Ini hasil yang cukup bagus," tegas pemain asal Belgia tersebut.

Giroud yang didatangkan Chelsea dari Arsenal pada bursa transfer Januari lalu, memiliki tinggi badan 1,92 meter. Hazard juga menambahkan, kemenangan atas Liverpool menjadi hasil penting bagi Chelsea. Sebab kemenangan itu membuka peluang mereka untuk menembus empat besar. "Kemenangan ini membuat kami berpeluang menembus empat besar Premier League. Jadi, kemenangan ini sangat bagus bagi motivasi semua pemain," pungkasnya.

Kini, Chelsea berada di posisi lima klasemen sementara Premier League dengan 69 poin dari 36 laga. Mereka hanya terpaut dua poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi empat dengan 71 poin.