London - Ed Sheeran mengambil keputusan untuk minggat dari Twitter sesudah jadi bulan-bulanan beberapa warganet, beberapa waktu terakhir. Pelantun " Thinking Out Loud " itu terasa tidak mampu hadapi beberapa ribu komentar negatif yang menghadap padanya.

Ed Sheeran menceritakan kalau dianya senantiasa temukan komentar negatif, setiap saat buka akun Twitternya. Nampaknya status Ed Sheeran jadi peraih rekor penjualan album paling banyak tidak membebaskannya dari haters.

" Saya masuk ke akunku serta tidak ada yang saya dapatkan terkecuali komentar negatif beberapa orang. Twitter adalah media untuk hal seperti itu. Satu komentar menghancurkan harimu. Namun oleh karena itu saya keluar, " ungkap Ed Sheeran pada The Sun, seperti yang diambil Mirror, Senin (3/7/2017).

Ed Sheeran keheranan, kenapa ada saja orang yang terus-menerus mencari argumen untuk membenci. " Saya begitu bingung serta coba mengerti kenapa ada orang yang dapat begitu membenciku, " lanjut Ed Sheeran.

Untuk rekanan duet Taylor Swift pada " Everything Has Changed " itu, haters sangat repot memerhatikannya, seperti ayahnya. Tetapi sayangnya, Ed Sheeran tidak perlu perhatian itu dari orang yg tidak ia kenal sekalipun.

Jauh sebelumnya Ed Sheeran, Adele terlebih dulu mengambil keputusan untuk tutup Twitternya. Hal itu dikerjakan sesudah Adele serta anaknya memperoleh ancaman pembunuhan dari beberapa pembenci.