BREAKINGNEWS.CO.ID - Traveling dan anak muda merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Beberapa waktu terakhir, kegiatan traveling banyak dilakukan, khususnya oleh mereka yang disebut generasi milenial. Tidak hanya menyenangkan, traveling juga dapat memberikan efek relaksasi setelah lelah dengan rutinitas.

Menyadari hal tersebut, perusahaan terbesar dan terpercaya dalam bisnis importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat komunikasi, Erajaya bersama dengan Kurio berbagi tips traveling yang praktis dan nyaman. Dengan menggandeng dua brand yang bekerjasama dengan retail Erafone dan Urban Republic yaitu Huawei dan Philips Hue.

Dengan mengangkat tema #EranyaTraveling, Erajaya mengajak komunitas gadget dan traveling enthusiast untuk berbagi tips serta memperkenalkan gadget yang dapat mendukung hobi mereka, bertujuan agar para traveler mendapatkan pengalaman traveling yang lebih berkualitas. Dalam kesempatan tersebut, Huawei dan Philips Hue, masing-masing akan membagikan informasi mengenai fitur produk yang dibutuhkan oleh para traveler. Huawei meluncurkan produk terbaru mereka yakni earphone Huawei Freelace yang dapat melengkapi aktivitas penggunanya, terutama di luar ruangan.

Edi Supartono, Product Director Huawei Indonesia mengatakan, earphone nirkabel ini dirancang sedemikian rupa dan menawarkan konektivitas cerdas, audio yang kuat, serta masa pakai baterai tahan lama.

"Cukup charge lima menit bisa dengar lagu empat jam non stop. Charge hingga penuh bisa dengar lagu terus-menerus 18 jam, charge penuh juga bisa digunakan untuk bicara atau telepon terus-terusan hingga 13 jam," ujarnya saat peluncuran di Cordela Norwood Hotel, Menteng, Jakarta Pusat.

Edi menjelaskan, ada beberapa keunggulan utama yang ditawarkan produk terbarunya itu. Diantaranya, desainnya menggunakan kabel logam memori yang lebih tebal dari handsfree biasanya. Uniknya, kabel ini punya kemampuan mengingat bagaimana bentuk dia digunakan.

"Meskipun dimasukkan ke dalam tas, (kemudian) saya lipat-lipat, ketika saya keluarin, saya tarik, saya gunakan kembali dia akan kembali ke bentuk semula. Karena dia mengingat bagaimana dia biasa digunakan," ungkap Edi.

Selain itu lanjut dia, kabel earphone huawei freelace ini juga dilapisi dengan metal supaya tetap terlindungi dan lebih kuat. Untuk kenyamanan, Freelace dilengkapi dengan earlock yang pas di telinga.

Dalam acara yang digelar Erajaya bersama Kurio itu, Edi juga menyebut jika pihaknya melengkapi Huawei Freelace tersebut dengan HiPair yang intuitif. Di mana perangkat ini dapat menghubungkan earphone dengan smartphone. "Huawei Freelace juga dapat dipasangkan ke port USB Type-C dari smartphone, tablet, atau PC apa pun untuk pengisian cepat," ucapnya.

Sebagai informasi, FreeLace hanya dapat dibeli di toko Erafone dan Erafone.com, pembelian Freelace hingga 8 Agustus 2019 pembeli akan mendapatkan cashback 200.000 rupiah. Sementara itu pembelian publik akan dimulai dari 9 Agustus 2019.