NEW YORK - Guillermo "The Jackal" Rigondeaux yang merupakan pemeganga sabuk juara dunia kelas bantam super WBA Super/IBO, mengatakan jika dirinya tak gentar sedikit pun untuk melawan Vasyil “Hi-Tech” Lomachenko. Ia yakin jika duel mereka kali ini akan dimenangkannya, meski dirinya jarang bertading pada dua tahun belakangan ini.

Petinju berusia 37 tahun itu harus naik dua kelas guna mewujudkan keinginannya untuk menantang Lomachenko, yang saat ini memegang sabuk juara kelas bulu super WBO tersebut. Pertarungan kedua petinju ini akan digelar di Madison Square Garden Theater, New York, Amerika Serikat, Minggu (10/12/2017).

Terkait kemampuan yang dimiliki Lomachenko, Rigondeaux mengaku bahwa dirinya tidak tahu sama sekali. Petinju asal Kuba itu tidak bisa memberikan penilaian terhadap keahlian khusus yang dimiliki Lomachenko. "Saya bahkan tidak melihat hal tersebut," kata Rigondeaux seperti dikutip Boxing Scene.

"Saya beradaptasi, tidak masalah. Seperti dengan orang lain, kami akan menyelesaikan masalah ini dan saya akan mengalahkannya. Saya tahu apa yang saya bawa. Saya tidak tahu apa yang dia bawa, tapi saya tahu apa yang saya bawa. Saya membawa saya," jelasnya.