JAKARTA -  Nasib naas dialami pencuri ini.  Bukannya pulang membawa  hasil, yang terjadi justru malah penyerahan nyawa.  Peristiwa   bermula  saat aksinya di Perumahan TNI AU Waringin Permai, Cipinang Melayu, Jakarta Timur itu,  diketahui.   Pelaku  yang tak membawa satupun identitas itu tewas, setelah berduel dengan pemilik rumah yang memergokinya. 

"Ya benar, yang meninggal pelakunya karena sempat berduel dengan pemilik rumah," kata Kapolres Metro Jaktim Kombes Andry Wibowo, Senin (11/9/2017).

Andry menyebutkan peristiwa itu berlangsung pada Senin (11/9) sekitaran pukul 07. 30 WIB di Jalan Wiradharma V Blok R-15, Cipinang Melayu, Jaktim. Pelaku waktu itu menyatroni  kediaman  Deni Rono, yang sedang ditinggalkan pergi.

Andry menambahkan Deni Rono kaget mendapati jendela rumahnya terbuka serta kondisi rumah berantakan. Saat  masuk, drinya  berpapasan dengan pelaku, yang menggunakan penutup muka." Di situ terjadi duel dan saling mengambil belati. Kemudian pelaku tertusuk dalam sebuah perkelahian. Itu saya hargai keberanian daripada pemilik rumah untuk melawan pelaku,"tambah Andry.

Jasad pelaku saat ini dibawa ke RS Polri untuk diidentifikasi.""Dia tanpa identitas, maka dari itu kita lakukan identifikasi pelaku itu siapa dia? Apakah ada jaringan apa tidak. Sementara waktu dia datang sendirian, tapi saya minta ini untuk dikembangkan," tutupnya.