JAKARTA - Polisi masih menetapkan status saksi pada AR dan EB. Keduanya sempat membantu Stefanus membeli bensin dan juga menyetir mobil ke kawasan Pantai Serang serta membantu mengeluarkan jasad Laura dari dalam mobil saat hendak dibakar.

Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Aprima Suar menjelaskan bahwa dua saksi berinisial AR dan EB sempat membantu Stefanus membeli bensin dan juga menyetir mobil ke kawasan Pantai Serang. “Sementara masih kami jadikan saksi ya nanti kita lihat perkembangannya,” ujar Aprima di Pantai Serang, Tangeramg, Banten, Rabu (16/5/2018).

Aprima tidak mengelak bahwa dua saksi tersebut mengetahui ada mayat yang dibawa Stefanus. Namun, tim penyidik masih melakukan evaluasi usai menjalani rekonstruksi. “Nanti kita anatomikan dan akan dievaluasi,” tambahnya.

Sementara ini jumlah tersangka atas kasus pembunuhan Laura belum bertambah. Tersangkanya masih tunggal, yakni Stefanus. Padahal, ada beberapa saksi yang telah membuang barang bukti berupa pisau yang digunakan pelaku untuk membunuh korban. “Belum ada saksi tambahan,” tukasnya.