BREAKINGNEWS.CO.ID- Partai Keadilan Sejahterah (PKS) dan Gerindra hingga kini belum juga menyerahkan dua nama calon wakil Gubernur DKI Jakarta pada Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Rupanya keterlambatan itu terjadi karena Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto belum menandatangani surat kesepakatan kedua partai tersebut. Rencananya, surat itu baru bisa diserahkan apabila sudah ditandatanganinya.

“Saat ini kami masih menunggu tanda tangan dari Pak Prabowo dan Pak Muzani selaku Ketum dan Sekjen DPP Partai Gerindra,” kata Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo di Jakarta, Rabu (27/2/2019).

Sakhir menuturkan, surat persetujuan sampai saat ini sudah ditandatangani baik dari DPD Gerindra DKI Jakarta, DPW PKS DKI Jakarta dan DPP PKS. Di mana kedua nama yang disepakati itu adalah Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto.

Meskipun belum diserahkan namun Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengaku sudah menyiapkan surat untuk segera dikirimkan pada DPRD DKI Jakarta sehingga cepat ditindaklanjuti.

“Kita tunggu aja, kalau memang sudah lengkap, tentu mereka akan antarkan dan surat pengantar dari gubernur untuk dewan sudah siap, tinggal diisi nama langsung kirim,” kata Anies di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Senin (25/2/2019).