BREAKINGNEWS.CO.ID – Sebuah pencapain luar biasa yang diperoleh dalam waktu relatif singkat berhasil dibukukan oleh Ayu Widyaningrum.  Bagaimana tidak, hanya dalam kurun waktu dua tahun sejak pertama kali menerjuni profesi sebagai dokter khusus kecantikan, sebuah penghargaan langsung disabet perempuan cantik ini.

Perempuan berhijab kelahiran Banjarmasin tersebut diganjar penghargaan karena dianggap mampu memberi inspirasi para wanita untuk kreatif dalam karya, khususnya bidang kecantikan.

Penghargaan diberikan atas dedikasinya sebagai dokter khusus kecantikan dari Widya Estetika. “Saya dianggap sebagai sosok wanita yang sukses di satu bidang yaitu kecantikan. Dan Award Ini akan menjadikan saya harus lebih baik lagi dan akan saya jaga,” ujar Widya usai menerima penghargaan di acara Awarding Night Ceremony 2018c, Aston Priority, Simatupang, Jakarta, Jum’at (9/11/2018).

Penghargaan menurut wanita yang akrab disapa Ayu ini adalah secara global yang diraih sebagai dokter kecantikan dan sebagai sosok yang dapat menginspirasi, motivasi kepada para wanita agar jadi lebih baik lagi bisa maju dan sukses di bidangnya masing-masing.

“Awalnya saya terkejut ketika saya dikabarkan akan menerima penghargaan sebagai awards women yang menginspirasi dan dianggap kreatif disini. Lalu saya tanyakan sejak kapan penilaian itu dilakukan, dan ternyata penialian dilakukan dari masyarakat sekitar dan pemberitaan-pemberitaan media massa,” papar Ayu.

Penghargaan kali ini tambah Ayu akan menjadikan dirinya harus lebih kreatif dan bisa menciptakan lagi inovasi-inovasi di bindang kecantikan. “Ini penghargaan juga bisa membanggakan Indonesia ke luar negri bahwa ada banyak sosok anak muda yang bisa kreatif, inovatif dan sukses,” tandas Ayu.

Dr. Ayu Widyaningrum, adalah dokter anti aging dan estetika kelahiran Kotabaru 12 Agustus 1990 dan Pemilik dari Widya Aesthetic Clinic yang sudah 3 tahun didirikannya menjadi klinik kecantikan yang paling direkomendasikan.

Berbagai kalangan masyarakat pun mulai banyak mengenal kliniknya, baik dari kalangan publik figure, pengusaha, wanita karir, pejabat hingga mahasiswa.

Dengan penghargaan yang diraihnya ini, perempuan berhijab dengan dengan gelar, MM, Master of AAM, and Master of IBAMS, yang ada dibelakang namanya ini merasa tertantang untuk  berkarya lebih baik. Selain itu penghargaan tersebut juga membuatnya merasa harus lebih bertanggung dalam menjalankan profesi ini.