BREAKINGNEWS.CO.ID - Presiden Republik Indonesia,  Joko Widodo pada Jumat (30/11/2018) mengadakan acara silaturahmi dengan Menteri BUMN Rini Soemarno, dan Diektur Utama Pelindo III, Doso Agung serta 21 Direktur Utama Perusahaan BUMN lainnya. Acara silaturahmi tersebut digelar di Istana Kepresidenan Bogor.

Dalam kesempatan acara ini Para Dirut BUMN langsung bertatap muka dengan Jokowi dalam suasana yang santai. Pembahasan utama dalam cara ini adalah tentang berbagai proyek-proyek strategis yang sedang dikerjakan oleh Perusahaan BUMN saat ini. Presiden berpesan jika semua proyek-proyek tersebut berguna untuk kemakmuran dan kesejateraan Rakyat Indonesia.

Dalam kesempatan itu Jokowi juga berharap agar BUMN dapat berperan aktif dalam kemajuan pembangunan bangsa. Khusus untuk Pelindo Tentunya ada harapan agar BUMN ini dapat berperan besar dalam pendistribusian barang dan jasa di seluruhan pelabuhan di Indonesia.

Sementara itu Dirut Pelindo III Doso Agung kepada Jokowi menyampaikan tiga proyek strategis yang sedang dijalankan BUMN yang dipimpinnya. Misalnya Pembangunan Fly Over Terminal Teluk Lamong, Pengembangan Pelabuhan Kupang dan Kawasan Industri JIIPE.

Doso Agung sendiri mengaku sangat tertantang untuk bisa memenuhi harapan Jokowi. Pelindo III bertekad ke depan akan menjadi BUMN yang bisa melayani masyarakat dan menunjang kesejahteraan Rakyat Indonesia.