BREAKINGNEWS.CO.ID -  Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah memperingatkan potensi kenaikan secara  drastis  korban virus Corona.   Hal tersebut telah diantisipasi oleh pemerintah salah satunya dengan  menggunakan alat Rapid Test COVID-19, dengan tujuan  identifikasi virus  corona bisa diketahui dengan cepat sekaligus mencegah penyebaran lebih lanjut.

Apa yang kita bisa lakukan bersama-sama selain #dirumahaja dan mempraktekan social distancing? Hal tersebut menggerakan bapak Ridwan Saidbun selaku owner dari sepatu Bocorocco untuk ikut serta dalam melawan virus Corona dengan membentuk sebuah program donasi: ‘1 Miliar Rupiah’ Donasi Bocorocco Melawan Corona. Bocorocco mendukung program amal ini dengan memberikan promo BELI 1 GRATIS 1 sepatu olahraga. "Hasil penjualan ini 100%, sejumlah Rp1 Miliar untuk membeli alat Rapid Test COVID-19 dan disumbangkan kepada Gugus Tugas Kementerian Kesehatan RI.  Ini cara Bocorocco mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dengan membeli sepatu olahraga Bocorocco, "kata Ridwan Saidbun, CEO Bocorocco di Jakarta, Rabu (26/3/2020).

Dalam mempraktekan social distancing, Bocorocco menyediakan berbagai cara untuk ikut berdonasi secara online. Caranya mudah sekali, bisa dilakukan di rumah saja melalui website Bocorocco (www.bocorocco-online.com), WhatsApp customer care Bocorocco (0811-188-2468) dan juga department store online: MAPemall.com, SOGO ‘Click & Shop’, Seibu ‘Chat & Buy’ dan Galeries Lafayette ‘Personalized Shopper’. ¬¬Mari bersama kita melawan virus Corona ini!

Bocorocco sebagai brand sepatu ternama dari Italy yang mengusung Teknologi Pillow Concept, dimana sepatu Bocorocco terdiri dari 9 lapisan (layers), diantaranya airbag, stabilizer dan special foam yang berfungsi untuk memberikan rasa nyaman dan mengurangi rasa capek saat berdiri, berjalan bahkan berlari.