BREAKINGNEWS.CO.ID-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyatakan siap untuk bekerjasama dengan seluruh jajaran Polda Metro Jaya dalam menghadapi sejumlah peristiwa penting, mulai dari hari besar keagamaan hingga pemilihan umum.

Pernyataan itu disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan saat menerima kunjungan Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono, di Balaikota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (4/2/2019).

“Kita sama-sama memiliki kepentingan untuk memastikan Jakarta aman dan damai, apalagi bulan-bulan ke depan. Sehingga, kondisinya dapat tetap kondusif untuk kegiatan perekonomian, kegiatan sosial, politik. Kegiatan kerja sama ini akan terus kita jalin dan kita tingkatkan,” tegasnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI itu menyambut baik atas kedatangan Gatot dengan tujuan untuk mensinergikan seluruh jajaran agar Jakarta semakin kondusif. “Sore ini kami mendapatkan tamu kehormatan, Bapak Kapolda yang baru bertugas, bersama jajaran untuk bersilahturahmi,” terangnya.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono menuturkan bahwa kedatangannya ke Balaikota Jakarta menemui Aniws merupakan bagian dari rangkaian kunjungan untuk memperkuat sinergi antar institusi yakni Polisi dan Pemprov DKI Jakarta.

“Tadi siang kita bersilahturahmi dengan Pak Pangdam Jaya.  Sore ini ke Pak Gubernur. Besok lagi Forkopimda lainnya yang kita jalankan. Jadi, dalam rangka pertama kita menguatkan sinergi yang sudah selama ini dibangun bersama-sama untuk menjaga suasana yang kondusif di DKI Jakarta ini,” tandasnya. (