BREAKINGNEWS.CO.ID – Disc jockey seksi Dinar Candi menepati janjinya dengan mengenakan bra di pinggir jalan. Aksi tersebut merupakan wujud kesepakatan yang sebelumya dibuat dimana artis penyanyi dangdut mengatakan akan melakukan aksinya itu jika kesebelasan Prancis menang dan lolos ke babak final Piala Dunia 2018.

Dan seperti diketahui tim ayam jantan Prancis berhasil memetic kemenangan dengan mengalahkan Belgia 1-0 laga semifinal. Di final,  Minggu (15/7/2018), Prancis akan berhadapan dengan Kroasia yang dipertandingan lain menang atas Inggris dengan skor 2-1.

Janji itu pun langsung ditagih para warganet sesaat laga semifinal itu dimenangkan Dinar Candy. Ratusan komentar memenuhi Instagram Dinar Candy dan berharap janji itu direalisasikan.

Sebelumnya, Dinar Candy sempat sesumbar akan mengenakan bra di pinggir jalan andaikata Prancis menang melawan Belgia. Dan Prancis memang tim yang dijagoin perempuan yang kerap tampil dengan pakaian seksi ini.

Dari akun Instagram Dinar Candy, Kamis (12/7/2018), cewek kelahiran 21 April 1993 itu memajang sebuah video singkat penepatan janjinya.

Dalam video berdurasi lima detik itu, Dinar Candy terlihat sedang berdiri di pinggir jalan raya. Ia pun tak ragu melepas kemeja putihnya. Sembari berlari kecil, Dinar Candy memamerkan tubuhnya yang hanya mengenakan bra berwarna merah muda. "Lunas yah janji aku buat kemenangan prancis ???," tulisnya di akun Instagram.

 

 

Lunas yah janji aku buat kemenangan prancis ???

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) on

Sebelumnya Dinar Candy sempat menganggap wajar prilaku para model luar negeri rela bugil demi mendukung tim nasionalnya. "Iya, itu karena kultur. Mungkin karena terlalu antusias biasanya kita spontan untuk melakukan apa saja. Contoh pas gol, cium orang di sebelah tiba-tiba. Gara-gara terlalu senang terus lepas baju, bisa saja juga," ujar Dinar Candy.