BREAKINGNEWS.CO.ID - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyebut timnya banyak membuang peluang ketika mengalami kekalahan dari Persija Jakarta di Stadion PTIK dalam ajang laga tunda pekan keenam Liga 1 Sabtu (30/6/2018). Persib Bandung harus menderita kekalahan 0-1 berkat gol yang diciptakan oleh Jaimerson menit pada pertengahan babak pertama.

Berawal dari tendangan pojok Ismed Sofyan, bola halauan pemain Persib mengarah ke Jaimerson, tanpa berlama-lama dia langsung melalukan tendangan salto, bola pun meluncur ke gawang Persib."Kami banyak membuat peluang emas pada pertandingan tadi. Tapi, para pemain gagal mengkonversikannya menjadi gol. Sehingga kami harus kalah pada pertandingan ini," ujar Mario Gomes setelah pertandingan.

Setelah tertinggal Persib sebenarnya bermain lebih agresif dari Persija. Beberapa peluang tim Persib dapatkan akan tetapi, penyelesaian akhir yang kurang bagus tak mampu mengubah skor hingga pertandingan berakhir. "Ada beberapa aksi serangan yang kami lakukan dari sayap maupun tengah, seperti yang saya sebutkan tadi banyak peluang yang terbuang," beber Mario Gomez.

Lebih lanjut, Gomez menyayangkan sejumlah keputusan wasit. Menurut Mario Gomez, pertandingan berjalan ketat dan keras. "Saya menyayangkan wasit hanya memberikan satu kartu kunung di pertandingan tadi. Padahal permainan berjalan keras dan ketat," kata Mario Gomez.

Sementara itu, pemain Persib Bandung, Dedi Kusnanda menungkapkan kekecewaannya karena kalah dilibas Persija. Ia mengucapkan maaf kepada para pendukung setia Persib Bandung. "Pertama saya mengucapkan maaf kepada Bobotoh (suporter Persib) dan semua warga Bandung karena kami gagal meraih kemenangan. Semoga di laga selanjutnya kami bisa lebih baik lagi," tutur Dedi Kusnandar.

Meskipun demikian, Persib tetap berada di posisi sembilan ajang Liga 1 dengan raihan 18 poin dari 11 pertandingan. Sementara Persija Jakarta melesat ke urutan ke-4 dengan poin 20 dari 11 pertandingan. Selanjutnya, Persib akan menjamu Bali United pada ajang Liga 1. Persija akan bertandang ke markas Perseru Serui di Stadion Marora, Kab. Yapen pada Selasa (3/7)