KAB. BOGOR - Pelatih Korea Utara U-23, Ju Song Il, memuji permainan Timnas Indonesia U-23. Hal itu tak lepas dari kegagalan timnya meraih kemenangan pada laga kedua Anniversary Cup di Stadion Pakansari, Senin (30/4/2018).

Menurutnya, pasukan Luis Milla berhasil mengimbangi permainan skuadnya. Padahal, ia mengira timnya bakal menang pada pertandingan itu.

"Melihat dari peluang yang kami ciptakan. Kami rasa, kami bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Tapi, mereka (Timnas Indonesia U-23) dengan kualitasnya bisa menahan kami," katanya setelah pertandingan.

Selain itu, sebelum pertandingan, Ju Song Il mengakui kalau dirinya telah menugaskan kepada pemainnya untuk menjaga pergerakan Febri Haryadi.

Diungkapkannya, ia telah memantau permainan winger Persib Bandung itu pada laga perdana skuad Garuda Muda ketika berhadapan dengan Bahrain U-23 (27/4). Kami sudah mengantisipasi permainannya. Oleh karena itu, dia tak bisa berkembang pada pertandingan ini," ujarnya.

Di sisi lain, dengan hasil ini, Korea Utara berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin 2. Pada laga sebelumnya, mereka juga bermain imbang dengan Uzbekistan U-23 (2-2).