BREAKINGNEWS.CO.ID - Anak perusahaan dari Supratechnic Pte,LTd, Singapura, PT Supratechnic lnstrumentasi Indonesia mengadakan acara "User Gathering, Demo Engine, Service Campaign & Promo Parts" di Serangan, Bali, pada Rabu (21/8/2019) dan Kamis (22/8).

Sudah berdiri sejak tahun 1968, maka apabila berbicara terkait dengan pengalaman serta pelayanan, PT Supratechnic lnstrumentasi Indonesi, sudah jadi yang terbaik. Tidak hanya memiliki bisnis Marine yang sudah berjalan selama 50 tahun, mereka juga bergerak di bidang instrumental serta Healthcare.

General Manager Supratechnic untuk Indonesia, Ong Tze Chiang, menuturkan dalam acara ini mereka juga memperagakan kelebihan salah satu tipe produk Mercury 300 Hp, di mana mereka merupakan distribusi tunggal di Indonesia untuk Mercury Marine Engine, yaitu varian Verado dan Seapro.

Ong Tze Chiang, juga menambahkan keunggulan dari dua mesin tersebut yaitu minim suara serta getaran, sehingga memudahkan untuk para nelayan dalam menangkap ikan. Karena memang dirancang untuk memiliki suara dan getaran yang minim, dan boleh diadu perihal pemakaian bahan bakarnya.

Tidak hanya memperagakan alat-alat terbaru mereka, dalam acara gethering tersebut para user juga diberikan service campaign untuk pengguna baru serta promo spare part hingga mencapai 15 persen. Bagi para pengguna baru maupun lama Mercury, Supratechnic memberikan discount hingga 25 persen serta diberikan keringanan dalm pembarayan.

Sebagai penutup, Ong Tze Chiang, menjelaskan bagi para user yang ingin mengetahui informasi detail, bisa menghubungi sales consultant mereka dan apabila berdomisili di sekitar Bali, mereka bisa langsung berkunjung ke dealer resmi mereka yaitu Toko Alwa. Dan untuk kantor pusat kami berlokasi di Jakarta. "Jika anda berusaha dan bekerja di area marine serta membutuhkan mesin tempel maka ingatlah Mercury dan ingatlah Kami PT Supratechnic Instrumentasi Indonesia," tutup Eng.