BREAKINGNEWS.CO.ID - Reputasi aktor laga Iko Uwais di kancah Internasional semakin bersinar. Berkat kualitas aktingnya yang mempuni, Iko Uwais kembali membuat Indonesia bangga dengan menunjukkan kemampuannya. Seperti diketahui, film Hollywood terbaru yang dibintanginya tengah mengadakan premiere di Los Angeles.

Sutradara dan para pemain hadir di red carpet menyapa insan pers serta penggemar. Hal ini dibuktikan Iko Uwais dengan antusiasme para penggemar yang hadir di pemutaran perdana (premiere) Mile 22 yang berlangsung di Westwood Village Theatre, Los Angeles, Kamis (9/8/2018) malam.

Momen membanggakan Iko Uwais itu ternyata membuat istrinya, Audy Item terharu. Dia bahkan mengaku menangis melihat video sambutan luar biasa untuk Iko Uwais saat di premier film Mile 22.

“Menitikan airmata haru diiringi doa dan rasa bangga yang luar biasa,” ungkap Audy Item di akun Instagram Story miliknya.

Pelantun Arti Hadirmu itu juga menyampaikan kata-kata penyemangat untuk Iko Uwais. Saat ini sang suami disibukkan promo jelang penayangan film Mile 22.



Audy Item tidak lupa memberikan dukungan pada Iko Uwais yang kini berada nun jauh di sana. Kerinduan mendalam pun dirasakan Audy dan kedua putrinya, Atreya serta Aneska.

"Suamiku sayang @iko.uwais bekerja lah dengan baik.. Aku dan anak-anak sangat merindukanmu.. Smangaat ya paa... Sangat bangga padamu," lanjut Audy.

Dari sederet bintang, salah satu yang mencuri perhatian adalah Iko Uwais. Aktor laga asal Indonesia itu datang memakai jas dan celana berwarna silver, dipadu kaus biru tua.

Dilihat dari laman resmi film Mile 22, Iko Uwais tampak diteriakan penggemar. Mereka berburu untuk meminta tanda tangan aktor yang memerankan tokoh bernama Li Noor. Dia adalah seorang polisi misterius juga informan.

Film Mile 22 bakal beredar di Amerika Serikat dan negara lainnya mulai 17 Agustus 2018.



Film ini berkisah mengenai agen CIA yang ditugaskan membawa informan penting dari pusat kota menuju pesawat yang menunggu di bandara. Membawa misi penting, perjalanan mereka ke sana tidak berjalan mulus.