JAKARTA - Mantan penyanyi cilik Tina Toon sebelumnya mengungkapkan akan ada beberapa projek baru sepanjang tahun 2018. Bahkan baru-baru ini diketahui dirinya pergi ke sebuah mall untuk mengadakan meeting untuk salah satu projeknya tersebut.

Menurut rencana dirinya bersama beberapa rekannya akan mengadakan meeting di sebuah restoran yang berada di mall tersebut. Namun, kejadian tidak mengenakan  dialami  oleh Tina Toon. Meski berstatus artis, Tina dilarang masuk ke sebuah restoran mewah.

Pengalaman itu dibagikan penyanyi ini melalui Insta Story miliknya. Ia mengaku dilarang masuk di sebuah restoran mewah, yang terletak di sebuah mal di kawasan Jakarta Pusat.

Tina Toon.

 

Bukan tanpa alasan, mantan penyanyi cilik tersebut dilarang masuk. Tina tak diizinkan masuk ke restoran karena ia menggunakan sandal jepit. “Mau makan dan meeting DILARANG MASUK DI @CAFFEMILANOJKT HAHAHA,” tulisnya dalam keterangan video.

Padahal menurut penyanyi yang kini terlihat ramping itu, sandal yang digunakannya bukanlah sandal jepit murah. “TERLALU KECE PAKE SENDAL (Padahal mehong tau bukan swelo) Hahaha,” sambungnya.