BREAKINGNEWS.CO.ID – Memasuki babak semi final, Aroma Piala Dunia 2018 kian terasa. Banyak masyarakat yang ikut terbawa eforia dan merayakannnya dengan berbagai cara, mulai dari yang biasaa-biasa saja sampai kepada aksi tak masuk logika, seperti rela bugil  memberi semangat bertanding kepada kesebelasan favorit, bahkan sampai laku bunuh diri jika tim kesayangnya tersingkir.

Hal tersebut juga diamini oleh DJ seksi Dinar Candy. Meski bukan penggemar fanatic olahraga ini, namun dirinya ikut merasakan perhelatan empat tahunan tersebut dengan menjagokan salah satu negara peserta.

Awalnya ia menjagokan Argentina sebagai calon juara Piala Dunia 2018. Namun karena tersisih, ia pun mulai pindah haluan.

Kini Dinar Candy mengaku menjagokan Prancis dalam perburuan titel juara bola sedunia tersebut. Saat ini Prancis berhasil menembus babak empat besar dan akan bersua dengan Belgia demi mendapatkan tiket ke final.

"Dinar pindah haluan nih ke Prancis. Di sana (Prancis) banyak pemain mudanya, sambil nonton sambil cuci mata," ungkap Dinar Candy baru-baru ini.

Dinar Candy juga memaklumi sikap yang ditunjukkan beberapa model seksi jelang final Piala Dunia. Demi memberi semangat negaranya untuk menang, tak sedikit model seksi dunia yang rela melakukan apa saja, termasuk bertelanjang. Lalu, apa pendapat Dinar Candy? "Iya, itu karena kultur. Mungkin karena terlalu antusias biasanya kita spontan untuk melakukan apa saja. Contoh pas gol, cium orang di sebelah tiba-tiba. Gara-gara terlalu senang terus lepas baju, bisa saja juga," ujar Dinar Candy.

Menurut Dinar Candy, dirinya mungkin saja melakukan hal serupa jika berada di luar negeri. Namun, dengan perbedaan budaya yang berlaku di Indonesia, Dinar Candy pun mengurungkan keinginannya tersebut.

"Iya-lah andaikan free style di sini, buka baju aku. Di sini pakai celana dalam saja dimarahi ibu-ibu, dimaki-maki," ceplos Dinar Candy.

Dinar sendiri tak melihat ada yang salah dengan fenomena itu karena tindak demikian adalah bentuk ekspresi dan juga dukungan. Terkadang, ada yang mencium orang di sebelahnya hanya karena terjadi gol. Padahal mereka tak kenal sama sekali. Dan itu sudah biasa.