BREAKINGNEWS.CO.ID - Rona bahagia terpancar diwajah aktor Dimas Anggara, setelah menjalani bulan madu sebagai sepasang suami dari aktris Nadine Chandrawinata. Dimas Anggara merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada Senin (10/9/2018). Aktor kelahiran, Jakarta, 10 September 1988 itu pun mendapat kejutan dari sang istri tercinta, Nadine Chandrawinata.

Kebahagiaan Dimas itu pun semakin lengkap saat dirinya merayakan momen pertambahan umur saat honeymoon di New Zealand. Meski terlihat sederhana, namun kebersamaan mereka yang kini sudah menjadi sepasang suami istri tentu menjadi kado spesial di tahun ini.

Melalui Instagram Dimas dan Nadine, diketahui keduanya tengah menikmati konser musik Soundrenaline yang diadakan di Bali. Konser yang berakhir tengah malam itu pun dimanfaatkan Nadine untuk langsung memberikan kejutan sederhana untuk suaminya tersebut.

Momen bahagia tersebut tak hanya dirayakan berdua oleh Dimas dan Nadine, tapi juga bersama dengan teman-teman mereka.

Dimas Anggara dapat kejutan.



Tanpa adanya kue ulang tahun Nadine memegang lilin yang menunjukkan angka 30. Sambil menyanyikan lagu ‘selamat ulang tahun’, kakak kandung si kembar Marcel dan Mischa Chandarwinata itu berjalan ke arah sang suami. Senyum bahagia pun tak bisa hilang dari wajah Dimas.

“Selamat ulang tahun @dimasanggara,” tulis wanita 34 tahun itu.

Dimas pun menuliskan ucapan terima kasihnya kepada sang istri berserta sahabat yang juga hadir dalam perayaan ulang tahun yang sederhana itu.

Lewat postingan di instagram, bintang film London Love Story 2 itu mengatakan dirinya menjadi salah satu orang yang beruntung karena memiliki Nadine di hidupnya.

“What a day!! So lucky to have you in my life! Thank you so much my love @nadinelist,” tulis Dimas.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

beautiful view with a beautiful one.. . #NDinNZ #nzmustdo

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dimas Anggara (@dimsanggara) pada



Sebelum hadir pada acara musik, Nadine dan Dimas memang menghabiskan waktu mereka di benua Australia. Berbagai tempat yang indah pun dikunjungi pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 ini. Misalnya saja menikmati salju di New Zealand, mencoba pengalaman naik balon udara di Queenstown.

Pasangan yang menikah 5 Mei lalu melakukan bulan madu bergaya road trip selama satu bulan dengan menggunakan mobil van di New Zealand.