BREAKINGNEWS.CO.ID - Musisi Dik Doank yang mempunyai nama lengkap Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denada Kusuma, menilai kondisi pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani atau Dhani Ahmad Prasetyo yang saat ini dipenjara justru lebih baik bagi dirinya. Di penjara, Dhani bisa membedakan mana teman sejati dan mana yang hanya ingin memanfaatkannya saja.

Dik Doank mengatakan Dhani bisa menghabiskan waktu lebih banyak di penjara untuk merenung. Bahkan dia juga bisa berkarya lagi dengan menciptakan lagu-lagu baru di sela waktu itu. "Menurutku, Dhani di penjara malah justru baik baginya...dengan begitu dia kini banyak waktu untuk merenung dan dijadikan lagu-lagu baru," kata Dik Doank dalam status Facebooknya, Minggu (3/2/2019).

"Sementara kalau di luar...Dhani banyak dimanfaatkan...banyak pembisik...banyak yang dompleng...ngeri aku membayangkan SETAN POLITIK dan kroni-kroninya!" lanjutnya. Selama di penjara, Dhani diharapkan bisa mengetahui mana teman-teman yang sejati dan membelanya. Menurut Dik Doank di dalam perpolitikan tidak ada teman sejati dan hanya untuk kepentingan tertentu semata. 

"Sekarang Dhani tahu mana teman mana lawan sejati...(hayooo yang merasa teman sejati tidurlah bersamanya di jeruji besi agar Dhani tidak pernah sepi...apa ada yang mau???) atau bela Dhani sampai mati!. Sekali lagi, tidak ada TEMAN SEJATI dalam politik...yang ada hanyalah KEPENTINGAN ABADI," ujarnya. 

Sumber : https://www.facebook.com/143909382296765/posts/2187552827932400/