BREAKINGNEWS.CO.ID – Kevin Sanjaya Sukamuljo yang tak lain merupakan atlet bulutangkis andalan Indonesia dan peringkat papan atas dunia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak PB Djarum. Ucapan ini muncul, atas bonus yang diberikan padanya sebagai apresiasi dari pencapaiannya bersama tandem andalanya, Marcus Fernaldi Gidoen yang berhasil menjuarai Indonesia Open 2018 yang baru saja usai digelar pada Minggu (8/7/2018) kemarin.

Kevin/Marcus yang turun di sektor ganda putra, kembali menambah koleksi gelar juara mereka dengan menjuarai turnamen bulutangkis Indonesia Open usai mengalahkan wakil Jepang, Takuto Inoue/Yuki Keneko di babak final dengan skor 21-17, 21-16. Gelar juara tersebut merupakan yang keempat yang diraih mereka pada musim ini setelah Indonesia Master, India Open, All England 2018.

Berkat pencapaian tersebut, Kevin yang tak lain merupakan altet bulutangkis jebolan PB Djarum ini pun langsung diganjar bonus total sebesar Rp 250 Juta, lewat Djarum Foundetion senilai RP 200 Juta dan voucher senilai Rp 50 juta dari Blibli.com. Untuk itu, pria berusia 21 tahun itu melayangkan rasa terima kasih mereka kepada Djarum yang dengan setianya mendukung prestasinya sampai saat ini. Ia pun mengaku kalau pemberian bonus ini memberikan motivasi tambahan untuknya terus tampil jauh lebih baik agar dapat terus mengharumkan nama Indonesia kedepan.

Kevin Sanjaya Sukamuljo (Tengah)

"Terima kasih kepada PB Djarum yang telah setia mendukung prestasi saja sampai saat ini. Penghargaan ini memotivasi saya untuk semakin berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia. Keberhasilan saya tak lepas dari dukungan pelatih dan klub saya, PB Djarum," ujar Kevin dalam acara pemberian penghargaan yang digelar di Galeri Indonesia Kaya, Mall Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Selain Kevin, dua atlet bulutangkis lainnya juga menerima bonus yang sama dari PB Djarum, yakni Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang tak lain merupakan duet maut Indonesia di sektor ganda campuran. Kedua pebulutangkis ini juga merupakan atlet jebolan PB Djarum yang berhasil menjuarai Indonesia Open 2018 usai wakil Malaysia, Chong Peng Soon/Goh Liu Ying dengan skor 21-13 dan 21-8.

Tak hanya pemain, jerih payah pelatih membawa anak didiknya di podium juara pun diapresiasi. Kepala Pelatih Ganda Putra PP PBSI Herry Iman Pierngadi, Asisten Pelatih Ganda Putra PP PBSI Aryono Miranat, Kepala Pelatih Ganda Campuran PP PBSI Richard Mainaky serta Asisten Pelatih Ganda Campuran PP PBSI Vita Marissa dihadiahi masing-masing satu kulkas Polytron serta voucher senilai Rp. 5 juta dari Blibli.com.