BREAKINGNEWS.CO.ID - Kelahiran anak menjadi salah satu hal yang paling ditunggu oleh setiap pasangan. Rasa syukur atas kehadiran si kecil, akan membuat Anda begitu bersemangat untuk segera menggelar acara aqiqah. Seperti yang dilakukan pasangan Audy Item dan Iko Uwais yang baru saja dikaruniai anak kedua pada 13 Juni 2018 lalu. Sebagai rasa syukur atas kehadiran anak kedua yang diberi nama Aneska Layla Putri Uwais, mereka menggelar acara aqiqah pada Jumat, 6 Juli 2018, Audy dan Iko pun menggelar acara tersebut di Jakarta dengan mengundang kerabat dan keluarga.

Acara tasyakuran itu berjalan lancar dan khidmat. Karenanya, Audy merasa bersyukur. "Alhamdulillah tasyakuran aqiqah putri kami yg kedua “Aneska Layla Putri Uwais” semalam lancar dan khidmat.." tulis Audy, Sabtu, 7 Juli.

Ucapan terima kasih juga diucapkan Audy kepada semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut. "terima kasih kepada org tua2 kami,keluarga besar,teman2,sahabat2 dan semua yg sdh datang,berdoa utk aneska dan terlibat dalam acara ini kami ucapkan terima kasih yg tak terhingga.." lanjutnya.

Audy pun berdoa untuk kedua putrinya, Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska. "insya Allah kedua putri kami menjadi anak2 surga yg mencintai dan dicintai Allah swt dan sehat2,pintar2,membanggakan org tua dan org banyak dan sholehah amiiinnnn," tandasnya.

Sontak, postingan Audy itu pun sukses menarik perhatian. Banyak warganet ikut memberikan ucapan selamat atas terselenggaranya acara tasyakuran putri kedua Audy dan Iko Uwais. Beberapa warganet bahkan memuji penampilan cantik Audy.

"Barakallah ya..semoga putri putrinya menjadi anak yg solehah yg menjunjung tinggi harkat dan martabat.... Aamiin," harap @ar***4847.

"Cantik bgt mom @audyitem,,," kata @****h_n.

"[email protected] cantik banget," ujar @af****y.

Pada acara aqiqah tersebut, beberapa kalangan artis yang turut hadir dalam acara aqiqahan tersebut di antaranya, Selvie Kitty, Arie Untung dan Fenita Arie.

Aktor sekaligus presenter Arie Untung juga memberikan ucapan selamat di akun Instagram pribadinya.



"Maknya tukang njerit depan mic, babehnya tukang gebukin orang, tapi keluarga ini gw kenal jaman gw masih jadi model majalah dewasa, sekarang masya Allah berkeluarga bahagia bgt lancar, rejeki lancaar semua lancar alhamdulillah" tulis Arie Untung.