BREAKINGNEWS.CO.ID - Musik EDM masih menjadi trend center serta favorit terlebih untuk generasi milenial saat ini. Musik genre ini selalu identik dengan seorang DJ (Disc Jockey). Tidak sedikit dari para DJ ini sangat dikenal oleh penikmat musik EDM. Bahkan banyak dari mereka melebarkan sayap musiknya dengan berkolaborasi bersama penyanyi papan atas dunia. Salah satunya adalah DJ Kygo yang berasal dari Norwegia ini.

DJ yang dikenal sejak me-remix lagu Ed Sheeran dalam lagu 'I See Fire'. Lagu hasil remix itu telah diputar lebih dari 65 juta kali di situs musik SoundCloud. bahkan karya tersebut  telah ditonton oleh lebih dari 65 juta penonton di situs kanal video YouTube.

 

Tidak hanya itu saja, untuk singlenya berjudul 'Fire Stone' yang berkolaborasi dengan penyanyi Conrad Sewel menembus angka 540 juta kali penayangan di situs YouTube. Hingga kini DJ kelahiran September 1991 ini telah memiliki dua album studio, yaitu 'Cloud Nine' di tahun 2016 dan 'The Kids In Love' di tahun 2017 lalu.

Berkat dua albumnya ini, DJ Kygo mendapatkan banyak penghargaan di bidang musik. Di antaranya dari YouTube, MTV hingga Billboard Awards. Bahkan lagunya yang berjudul 'Born to be yours' feat Imagine Dragons meraih posisi No. 1 Dunia di tangga lagu iTunes song Chart.

 

Lantaran digandrungi generasi milenial saat ini, terlebih anak muda di Indonesia, DJ Kygo akan mengguncang Jakarta pada 2 November 2018 mendatang. Hal ini diungkapkan langsung perwakilan Euphorics Event selaku promotor pada Kamis (19/7/2018). Konser bertajuk "KYGO IN JAKARTA" akan diadakan di Hall C3 - JI-EXPO Kemayoran. Dany Setiawan selaku CEO Euphorics events sempat mengungkapkan bahwa Kygo merupakan DJ yang sangat berbakat dan Euphorics even sangat bangga mendatangkan Kygo yang juga seorang produser dan pencipta lagu.

“Kygo merupakan DJ berbakat luar biasa dan produser musik yang banyak penggemarnya, saya telah menunggu jadwal tur konsernya ini untuk bisa dibawa ke Jakarta-Indonesia, dan kami dari Euphorics events dengan bangga mempersembahkan bahwa Kygo akhirnya dapat kami datangkan ke Jakarta untuk Tur konsernya," ujar Dany Setiawan.

 

 

Permanent acoustic tomorrow?

A post shared by Kygo (@kygomusic) on

Tidak sendiri, DJ Kygo akan membawa serta Frank Walker sabagai Support Act di Tur Asia-nya. Jika ada yang belum tahu siapa itu Frank Walker, dia merupakan seorang DJ muda asal Kanada yang mulai mencuri perhatian setelah sering tampil di Amerika Utara dan Eropa.